Putri Ariani Siapkan Mental Jelang Tampil di America's Got Talent

Senin, 31 Juli 2023 - 13:06 WIB
loading...
Putri Ariani Siapkan Mental Jelang Tampil di Americas Got Talent
Berbagai persiapan terus dilakukan Putri Ariani jelang tampil di Americas Got Talent. Setelah mendapatkan golden buzzer, Putri ingin tampil maksimal. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan terus dilakukan Putri Ariani jelang tampil di America's Got Talent pada 22 Agustus 2023. Setelah mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, Putri ingin tampil maksimal di depan juri.

Adapun persiapan yang dilakukan Putri untuk tampil di America's Got Talent adalah mental dan stamina tubuh. Remaja 17 tahun itu terus mengasah mentalnya dengan tampil di banyak acara di Indonesia.

"Yang pasti untuk AGT (America's Got Talent) Putri latihan terus. Jadi gini, Putri itu banyak acara sebenarnya untuk melatih stamina Putri. Karena dulu memang acaranya nggak sepadat ini," kata Putri di kawasan Cibubur, Jakarta baru-baru ini.





"Alhamdulillah Putri banyak kegiatan. Banyak acara itu ningkatin imun Putri, ngelatih Putri nanti di AGT udah nggak kaget lagi, kalau banyak acara di Amerika," sambungnya.

Dengan mengambil banyak pekerjaan, pelantun Loneliness ini juga tidak lagi merasa grogi saat tampil di atas panggung. Dia pun sudah mulai terbiasa dan merasa nyaman ketika harus menyanyi di depan banyak orang.

"Kalau sekarang Alhamdulillah jauh berkurang, karena memang banyak udah sering perform sering tampil. Jadi udah lebih terbiasa dan udah lebih enjoy pastinya," jelasnya.



Selain itu, rasa percaya diri Putri juga perlahan mulai tumbuh untuk tampil di ajang pencarian bakat tersebut. Hal ini tak lain karena dirinya yang selalu latihan dan tampil di banyak acara.

"Rahasianya nggak ada. Cuma yang pasti terus latihan, terus diasah dan juga kalau Putri untuk makanan apa aja, Putri makan," ujarnya.

"Kalau Putri biasanya mencoba tenang, tarik napas panjang terus menenangkan diri, minum air yang cukup. Apalagi latihan pemanasan vokal sih biasanya," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4079 seconds (0.1#10.140)