Mr. James Tawarkan 'Jakarta Million Dollar View'

Senin, 31 Juli 2023 - 16:56 WIB
loading...
Mr. James Tawarkan Jakarta Million Dollar View
Mr. James, Private Dining Room & Lounge berlokasi di Jalan Senopati No. 84. Mewah, eksklusif, elegan, adalah sebutan bagi tempat yang didirikan oleh Sandi Pranata dan Yudi Hartoyo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kawasan Senopati atau disebut oleh anak anak Jaksel sebagai Senoparty, punya segudang tempat hiburan yang menawarkan beragam konsep. Resto, Lounge, Club, Speakeasy Bar, berdampingan di kanan kiri sepanjang jalan Senopati hingga Suryo, meramaikan waktu di siang hari hingga lewat tengah malam.

Senoparty pun sudah menjadi destinasi sangat penting bagi pencari hiburan di Jakarta. Dari sekian banyak tempat hiburan di area tersebut, apakah ada satu yang berbeda dari tempat lainnya?.

Jawabannya ada di Mr. James, Private Dining Room & Lounge berlokasi di Jalan Senopati No. 84. Mewah, eksklusif, elegan, adalah sebutan bagi tempat yang didirikan oleh Sandi Pranata dan Yudi Hartoyo.

Tampilan luarnya sudah menggoda, yaitu tangga berlapis karpet merah selayaknya penyambutan untuk para bintang. Tamu pun akan disambut dengan hangat di area Lounge di lantai dasar, sebelum memasuki area Private Dining.



Mr. James punya 7 ruangan dengan beda kelas, yaitu Diamond (Standard), Spectre (Standard), Thunderball (VIP), Skyfall (VIP), Golden Eye (VVIP), Golden Gun (VVIP), dan Golden James (Penthouse). Kemewahan yang ditawarkan, tercermin di fasilitas dan salah satunya ada di lantai paling atas atau Penthouse.

Dalam satu private dining tersebut, terdiri dari area Karaoke dengan sofa mewah yang nyaman, Big Screen, tata suara terbaik dan akan membuat tamu bisa bernyanyi dengan kualitas sound panggung. Lalu ada area Bar untuk menikmati minuman premium, dan Jacuzzi Tub Exclusive, serta Fine Dining Table Luxury Top Marmer.

Satu elemen penting adalah area balkon dengan pemandangan ke arah kawasan SCBD-Senopati, dan fasilitas premium lainnya yang hanya bisa didapat di Penthouse. Di salah satu sudut balkon juga disiapkan area khusus untuk BBQ.

Jika tamu ingin mendapatkan fasilitas Jacuzzi Tub hanya tersedia di Penthouse dan VVIP. Setiap Private Dining dikenakan waktu selama 6 jam dan kapasitas paling besar bisa menampung 30-50 orang.

Untuk bisa menikmati hiburan dari band yang sedang tampil di lounge, tidak perlu turun karena tampilannya bisa disaksikan lewat layar TV di Private Dining. Lalu ada kemewahan apa lagi di Mr. James?. Bagi pecinta minuman premium, Mr. James menawarkan sensasi menikmati minuman Vintage berusia lebih dari 21 tahun dan semuanya Ready Stock.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3002 seconds (0.1#10.140)