Mr. James Tawarkan 'Jakarta Million Dollar View'

Senin, 31 Juli 2023 - 16:56 WIB
loading...
A A A
“Visi kami adalah A Home Away From Home, yaitu ingin menjadikan Mr. James adalah rumah ke 2 bagi para tamu. Lalu Kami juga menawarkan kemewahan selayaknya di sebuah rumah mewah," kataSandi Pranata selaku Divisi Marketing dari Mr. James dalam keterangannya baru-baru ini.

"Mr. James punya balkon berbeda dan tidak ada di tempat lain, yaitu balkon dengan pemandangan yang Kami sebut sebagai Jakarta Million Dollar View. Tidak hanya itu saja, kami bahkan sangat memikirkan detail tata suara di semua ruangan dan menghadirkan Sound System terbaik dan berkualitas. Sementara untuk Food & Beverage, kami menawarkan pengalaman Private Party sambil menikmati pilihan makanan enak dan kelas premium, serta Limited Premium Bottle yang selalu tersedia," ungkapnya.

Berbagai fasilitas itu lah yang menjadikan Mr. James sebagai Private Dining termewah di Jakarta. Dari mulai Romantic Dinner, Private Party atau acara spesial lainnya yang ingin dikemas secara mewah dan eksklusif, Mr. James memang ingin membuat pecinta kuliner atau party goers punya momen luar biasa.

Setiap tamu akan diberikan kemewahan, sejak datang dan disambut Red Carpet di pintu masuk, hingga Penthouse di lantai atas dengan Million Dollar View. Bagi Kalian yang penasaran dengan Private Dining termewah dan berkelas, datang saja ke Mr. James.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)