Arie Kriting Disebut Mulut Ember Gegara Bahas Mertua, Reaksi Indah Permatasari di Luar Dugaan

Selasa, 01 Agustus 2023 - 07:17 WIB
loading...
Arie Kriting Disebut Mulut Ember Gegara Bahas Mertua, Reaksi Indah Permatasari di Luar Dugaan
Indah Permatasari pasang badan untuk sang suami, Arie Kriting, yang sedang jadi bulan-bulanan netizen. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari pasang badan untuk sang suami, Arie Kriting, yang sedang jadi bulan-bulanan netizen. Mulanya, Indah melalui sebuah unggahan di akun TikTok memperlihatkan komentar nyinyir netizen untuk sang suami yang di rasa masih saja menyinggung permasalahan dengan ibunya, Nursyah.

"Yaela, lakik nya bikin judul gini amat. Udah anaknya direbut masih aja kurang kali ya. Ingat Indah, jangan biarkan ibumu makin menderita karena suamimu! Apa kamu gak malu punya suami ember!" demikian bunyi komentar dari salah satu netizen yang tak disebutkan identitasnya.



Meski tak dijelaskan secara detail maksud dari 'judul' yang disebutkan, diduga hal itu berkaitan dengan konten stand up Arie yang berjudul "Ilmu Hitam". Pasalnya, Nursyah sering kali menuding Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk memikat Indah.

Menanggapi komentar tersebut, Indah Permatasari justru senang karena sang suami akhirnya menyinggung hal tersebut. Pasalnya, selama ini Indah dan sang suami memilih diam atas segala permasalahan keluarga mereka.

"'Apa kamu nggak malu punya suami ember'. Nggak sih, justru aku senang ya karena bang Arie akhirnya ngomongin ini. Karena selama bertahun-tahun kami diam, bang Arie juga nggak ada klarifikasi apapun. Karena kami pikir ini tuh masalah keluarga gitu," kata Indah dikutip Selasa (1/8/2023).

Bahkan Indah mengaku bahwa Arie Kriting sudah meminta izin kepadanya ketika ingin menyinggung topik soal permasalahan keluarga. Indah memahami betul bahwa sang suami sangat menjaga perasaannya.



"Bang Arie juga udah nanya ke aku 'Apa boleh dia bawain materinya seperti itu? Aku tersinggung nggak? Aku bakal sedih nggak?' Dan menurut aku nggak apa-apa ya. Karena emang kenyataannya seperti itu kan," terang sang artis.

Indah meyakini Arie Kriting tak pernah ada niat untuk menyinggung siapa pun melalui kontennya, karena tujuannya hanya untuk hiburan.

"Jadi untuk teman-teman yang masih mikir 'Kok judulnya kayak gitu amat sih?'. Aku yakin bang Arie nggak pernah punya perasaan untuk menyudutkan siapapun. Dan aku yakin juga bang Arie melakukan ini hanya untuk sekedar menghadirkan hiburan aja. Gitu sih menurut aku. Jadi terima kasih guys, nggak usah mikir-mikir kayak gini lagi ya," pungkas Indah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)