Nursyah Ibunda Indah Permatasari Sebut Suaminya Sudah Sadar dari Santet Seseorang, Sindir Siapa?

Senin, 30 Januari 2023 - 16:16 WIB
loading...
Nursyah Ibunda Indah Permatasari Sebut Suaminya Sudah Sadar dari Santet Seseorang, Sindir Siapa?
Ayah dan ibunda Indah Permatasari. Foto/Instagram @mustaminnursyah
A A A
JAKARTA - Nursyah ibunda Indah Permatasari membagikan momen perjalanan ibadah umrohnya ke Tanah Suci melalui akun Instagram. Salah satu yang dibagikannya adalah potret dirinya bersama sang suami.

Namun yang menjadi sorotan adalah caption yang dituliskan Nursyah dalam unggahannya. Sebab, di sana ia membahas santet yang konon telah dikirimkan seseorang kepada keluarganya.



Soal santet ini dibahas Nursyah dalam beberapa unggahan. Dalam salah satu postingan, Nursyah diduga mengungkapkan kondisi suaminya yang pernah disantet, namun kini telah tersadar. Suami Nursyah itulah yang dulu merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

Menurut Nursyah, selama berumah tangga, pertengkarannya dengan suami selalu dipicu oleh pihak luar.

"Dari kami bertemu sampai sekarang, selalu orang lain yang membuat masalah,, Lalar lalar yang kirim santet di telinganya sampai tidak mau mendengar omonganku lagi, Sekarang kamu sadar sendiri," tulis Nursyah dalam keterangan foto yang menampilkan dirinya bersama sang suami, dikutip Senin (30/1/2023).

Di unggahan selanjutnya, Nursyah juga menyebut bahwa orang yang telah mengirimkan santet pasti akan mendapat laknat dari Tuhan.



"Langit dan Awan bersaksi siapa yang kirim santet Allah Akan Laknat orang itu," ujarnya.

Meski Nursyah tak menyebut nama orang yang telah menyantetnya itu, namun warganet langsung terpikir sosok Arie Kriting. Sebab sebelumnya, Nursyah pernah menuding bahwa komika tersebut memakai guna-guna untuk memikat Indah Permatasari.

Salah seorang warganet kemudian memberikan respons atas unggahan Nursyah itu. Ia tidak yakin adanya santet di antara hubungan Indah dan Arie Kriting.

"Tapi bu, mereka terlihat bahagia. Kalau benar disantet apa mungkin sebahagia itu? Huhuu maaf ya bu," tulis rand*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)