Harry Styles Sumbangkan Hasil Konser Love on Tour Senilai Rp98 Miliar untuk Amal

Selasa, 01 Agustus 2023 - 08:35 WIB
loading...
Harry Styles Sumbangkan Hasil Konser Love on Tour Senilai Rp98 Miliar untuk Amal
Harry Styles berhasil mengumpulkan uang dari konser Love on Tour yang digelarnya dalam jumlah yang fantastis. Foto/Instagram Harry Styles
A A A
LONDON - Harry Styles berhasil mengumpulkan uang dari konser Love on Tour yang digelarnya dalam jumlah yang fantastis. Tidak mengherankan, karena tur itu sendiri memang menuai antusias yang sangat tinggi dari para penggemar Harry.

Misalnya saja ketika manggung di RCF Arena, Italia, Harry tampil di hadapan 100.000 orang. Setelah tur dimulai pada 4 September 2021, Harry juga kerap wara-wiri keliling Amerika Utara dan Selatan, Inggris Raya, Eropa, hingga Australia.



Total ada sekitar 5.04 juta penggemar yang sudah menonton aksi panggung Harry Styles. Bahkan, Love on Tour disebut-sebut sebagai tur terlaris keempat sepanjang masa.

Hebatnya, penghasilan dari Love on Tour sebesar USD6,5 juta atau sekitar Rp98 miliar, disumbangkan Harry Styles untuk amal.



Setidaknya ada lebih dari 26 tempat yang 'kecipratan' kegiatan amal dari mantan personil One Direction itu. Antara lain Save The Children, organisasi yang berfokus melayani kebutuhan dan mengadvokasi hak-hak anak. Ada juga Intermission Youth yang mewadahi pilihan positif anak muda, serta Sydney Zoo atau kebun binatang Sydney.

Sementara itu, Love on Tour sekaligus menjadi waktu untuk Harry Styles merilis album solo ketiga yakni Harry's House. Album tersebut berhasil memenangkan Grammy Awards kategori album terbaik dan vokal pop terbaik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)