Siap Gelar Konser di Singapura, Raisa Ungkap Alasan Tak Ajak Penyanyi Lain

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:20 WIB
loading...
Siap Gelar Konser di Singapura, Raisa Ungkap Alasan Tak Ajak Penyanyi Lain
Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser keduanya di Resort World Sentosa (RWS) Singapura, pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser keduanya di Resort World Sentosa (RWS) Singapura, pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Di konser yang bertajuk With Love Raisa Live in Resort World Sentosa ini, Raisa mengaku tidak akan mengajak penyanyi lain. Artinya konser itu benar-benar hanya menampilkan dirinya dan timnya saja.

"Kalau kolaborator masih sendiri, solo dulu di sana," ujar Raisa saat konferensi pers, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2023).

Sebab Raisa ingin berkenalan kembali dengan para penggemarnya yang berada di Singapura.

"Jadi untuk sekarang solo dan ya udah kita emang pengen berkenalan kembali lah ya dari tim backing vokal aku ada cowok cewek dan bisa duet dengan mudah," jelas Raisa.



Pelantun Kali Kedua ini merasa sangat antusias dengan konsernya kali ini. Sebab ini menjadi ajang untuk dirinya mengingat momen pertama kali saat mengadakan konser di Singapura pada 2014.

"Perasaan aku sendiri ya aku masih ingat pertama kali konser ekspektasi gimana dan lain-lain dan proses itu begitu manis," terang Raisa.

"Dan kita kembali ke sana dengan set yang paling spesial. Terus juga pastinya kita nggak mau tanggung-tanggung kita akan bawa berkali-kali lipat dari yang pertama," pungkas Raisa.

Sebagai informasi, di konsernya nanti Raisa akan membawakan sekitar 20 lagu dari empat albumnya yaitu Raisa, Heart to Heart, Handmade dan It's Personal.

Untuk tiket dijual mulai dari harga Rp 700.000 hingga Rp 2.400.000 dengan 5 kategori. Pembelian tiket dapat dibeli melalui website www.rwsentosa.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)