Gelar Konser Teristimewa, Raisa Kolaborasi dengan Musisi Ternama

Jum'at, 01 April 2022 - 16:14 WIB
loading...
Gelar Konser Teristimewa, Raisa Kolaborasi dengan Musisi Ternama
Penyanyi Raisa menggelar konser bertajuk Konser Teristimewa Raisa Kamis, 31 Maret 2022. Disiarkan langsung di stasiun televisi swasta, Raisa mengaku lega. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Penyanyi Raisa menggelar konser bertajuk Konser Teristimewa Raisa Kamis, 31 Maret 2022. Disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta, Raisa mengaku lega lantaran konsernya telah terselenggara.

Pada kesempatan ini, Raisa membuka penampilannya dengan menyanyikan Kali Kedua dan Could It Be. Konser kemudian dilanjut dengan sederet tembang hits ibu satu anak itu, dari Serba Salah, Percayalah dan Kutukan.

Tak ketinggalan, Bahasa Kalbu, Pemeran Utama, Anganku Anganmu, Reflection, Beauty and the Beast, A Whole New World, Tentang Dirimu, Love and Let Go, Usia Di sini hingga Teristimewa juga dibawakan Raisa dalam konser tersebut.

"Guys terima kasih banyak yang udah nonton tadi. Aku lega banget nomor satu, super lega. Terus kedua senang banget pastinya," kata Raisa dikutip dari Instagram Story, Jumat (1/4/2022).




"Banyak banget yang ngetag, aku nggak tau lagi harus ngerepost dari mana," sambungnya.

Menariknya, istri Hamish Daud itu tak hanya tampil sendiri. Sejumlah musisi ternama lintas generasi juga turut memeriahkan konser tersebut. Tak tanggung-tanggung, Raisa kolaborasi dengan Rizky Febian, Kaleb, Lyodra Ginting, Isyana Sarasvati hingga musisi senior Andi Rianto.

"Tapi yang jelas aku senang banget karena tadi semua berjalan sesuai rencana. Alhamdulillah tidak ada kesalahan-kesalahan teknis maupun non teknis," ujar Raisa.

"Pokoknya happy, thanks yang udah nonton," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)