Lady Nayoan Kecelakaan di Tol Jati Bening, Begini Kondisinya Sekarang

Selasa, 01 Agustus 2023 - 17:46 WIB
loading...
Lady Nayoan Kecelakaan di Tol Jati Bening, Begini Kondisinya Sekarang
Lady Nayoan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara Lady Nayoan , Timoty Erza Simanjuntak membenarkan bahwa kliennya mengalami kecelakaan mobil di Tol Jati Bening, Bekasi.

"Iya benar (kecelakaan) kejadiannya kemarin malam subuh di Tol Jati Bening ya," kata Timoty Erza Simanjuntak saat dihubungi awak media, Selasa (1/8/2023).

Timoty mengatakan bahwa saat kecelakaan Lady Nayoan duduk di kursi penumpang dan mobil itu dikendarai oleh Rendy Kjaernett.

Mereka dalam perjalanan pulang setelah melakukan mediasi berdua.

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," ungkap Timoty Erza Simanjuntak.



Atas kejadian itu, Lady Nayoan mengalami memar-memar dari bagian pinggang hingga bawah.

"Cedera-cedera udah pasti ada. Mukanya bu Lady aman dari pinggang ke bawah aja memar-memar. Pak Rendy Kjaernett mengalami berdarah-darah," jelas Timoty Erza Simanjuntak.

Saat ini Lady Nayoan masih dalam pantauan dokter.

"Jadi masih dicek dokter, apakah memar tambah besar apa gak masih proses di situ," kata Timoty Erza Simanjuntak.

Timoty juga belum bisa memastikan apakah Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan datang ke persidangan esok hari atau tidak.

"Jadi kemungkinan kita masih tunggu keputusan dokter masih boleh gak bu Lady datang ke pengadilan besok sidang," terang Timoty Erza Simanjuntak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)