Rayakan Ulang Tahun, Sigit Wardana Rilis Single Lelaki Satu Wanita

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:00 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun, Sigit Wardana Rilis Single Lelaki Satu Wanita
Sigit Wardana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Vokalis Basejam Sigit Wardana semakin mantap untuk bersolo karier, setelah sempat merilis single Kisah Hidup Bapak Bapak' pada Mei 2023 lalu, kini Sigit Wardana merilis lagu baru berjudul “Lelaki Satu Wanita” pada tanggal 26 Juli 2023 bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Sekali-kali boleh ya saya kasih hadiah ulang tahun untuk diri sendiri lewat karya single lagu solo karir ini," ungkapnya Sigit, Selasa (1/8/2023).

Menariknya, lagu yang diciptakan dan diproduseri Sigit Bersama Caturadi Septembrianto ini bercerita tentang seorang pria yang melamar wanita pilihannya untuk bersama menjalani lika-liku kehidupan sebagai suami-istri dan berjanji untuk selalu berusaha menjadi lelaki setia.

"Menurut saya kesetiaan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan dan harus dilakukan dengan serius dan tentunya perlu perjuangan untuk mewujudkannya. Karena jujur saja, itu tidak mudah," kata Sigit.



Sesuai dengan tema dan liriknya, lagu “Lelaki Satu Wanita” dikemas dengan aransemen musik pop yang manis dan sederhana. Dengan hanya instrumen piano dan gitar yang mengiringi suara khas Sigit, membuat nuansa lagu ini terdengar begitu romantis.

"Saya mencoba menghadirkan nuansa lagu-lagu pop cinta tahun 80an di lagu “Lelaki Satu Wanita” lewat sound piano elektrik dan gitar elektrik crunch yang ditambah dengan strumming gitar akustik tipis-tipis sebagai background-nya," jelas suami Tri Hadiati Priyantini ini.

Video musik lagu “Lelaki Satu Wanita” juga dibuat bernuansa romantis dengan konsep point of view seorang pria saat pertama kali bertemu pasangannya sampai akhirnya menikahinya. Banyak adegan - adegan romantis di video musik yang digarap oleh Lahan Seni dengan director Morai ini akan membuat penonton semakin terbawa perasaan.

"Semoga banyak orang yang dengar lagu ini dan nonton video musiknya jadi terhanyut dalam suasana penuh cinta bersama pasangan. Menyadari betapa berartinya hubungan mereka dan layak untuk diperjuangkan agar bisa terus bersama", kata vokalis kelahiran Bogor 26 Juli 1978 ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3424 seconds (0.1#10.140)