Pecahkan Rekor Muri, Snack Ini Menjadi Makanan Paling Terpedas

Selasa, 01 Agustus 2023 - 23:15 WIB
loading...
Pecahkan Rekor Muri, Snack Ini Menjadi Makanan Paling Terpedas
Ada begitu banyak makanan pedas yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Kategori snack menjadi paling banyak diincar dengan tingkat kepedasan yang beragam. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ada begitu banyak makanan pedas yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Kategori snack menjadi yang paling banyak diincar dengan tingkat kepedasan yang beragam.

Lidah orang Indonesia yang sudah akrab dengan rasa pedas membuat produsen snack berlomba untuk menghadirkan snack paling pedas.

Salah satunya adalah BonCabe. Terkenal dengan cabe bubuknya, BonCabe juga menghadirkan snack berupa makaroni dengan beberapa tingkat kepedasan.

Terbaru, BonCabe menghadirkan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End. Baru saja diluncurkan, snack ini langsung memecahkan Rekor Muri sebagai makanan ringan dengan tingkat kepedasan tertinggi.

Hal ini didapatkan setelah tingkat kepedasan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End diverifikasi oleh tim Muri dan dibandingkan dengan produk makanan ringan pedas sejenis lainnya.



“Sebelumnya kehadiran BonCabe Sambal Tabur Level 50 Max End mendapatkan antusiasme dan penerimaan yang baik oleh masyarakat, sehingga kami mencoba level kepedasan ini pada produk snack BonCabe," kata Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi.

Dalam acara ini mereka memilih para juara kuat makan pedas. Pada versi daring, lomba diadakan di media sosial, sedangkan pada versi offline lomba makan snack terpedas diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Solo, Cirebon, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Jakarta, dan sekitarnya.

"Untuk produk snack makaroni ini memang rasanya pedas sekali dan memang ditujukan untuk masyarakat (peserta) yang benar-benar menyukai rasa pedas ekstrem," jelas Brand Manager BonCabe Aulia Dewandaru Rahman.

Penunjukkan pemenang ini merupakan hasil dari para finalis yang diadu kembali di grand final lomba makan dari berbagai kota. Perjalanan dalam pencarian juara lomba makan snack terpedas pun cukup panjang, hingga akhirnya terpilih salah satu pemenangnya, yaitu Irman asal Tangerang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)