Rendy Kjaernett Berdarah-darah usai Kecelakaan Mobil Bareng Lady Nayoan di Tol Jatibening

Selasa, 01 Agustus 2023 - 21:08 WIB
loading...
Rendy Kjaernett Berdarah-darah usai Kecelakaan Mobil Bareng Lady Nayoan di Tol Jatibening
Kondisi terkini Rendy Kjaernett usai mengalami kecelakaan mobil bareng Lady Nayoan akhirnya terungkap. Pasangan ini kecelakaan mobil di Tol Jatibening, Bekasi. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Rendy Kjaernett usai mengalami kecelakaan mobil bareng sang istri, Lady Nayoan akhirnya terungkap. Pasangan ini kecelakaan mobil di Tol Jatibening, Bekasi pada Senin, 31 Juli 2023.

Kuasa hukum Lady Nayoan , Timoty Erza Simanjuntak mengatakan bahwa Rendy Kjaernett yang mengendarai mobil saat kecelakaan terjadi. Sedangkan ibu tiga anak itu berada di kursi penumpang.

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Bu Lady duduk di penumpang, yang nyetir pak Rendy," kata Timoty saat dihubungi awak media, Selasa (1/8/2023).

Mobil yang dikendarai Rendy Kjaernett tiba-tiba mengalami slip hingga terbalik. Menurut Timoty, air bag sampai keluar dari dalam mobil tersebut.





"Menengah kali ya, karena posisinya mobilnya juga sampai slip, nggak ringsek sih. Tapi sampai ke balik gitu. Sampai air bagnya keluar," jelas Timoty.

Akibat dari kecelakaan mobil ini, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Timoty pun menyebut bintang film Ikut Aku ke Neraka itu mengalami kondisi yang lebih parah.

"Cedera-cedera udah pasti ada. Mukanya bu Lady aman dari pinggang ke bawah aja memar-memar," ujar Timoty.

"Pak Rendy Kjaernett mengalami berdarah-darah," lanjutnya.



Saat ini pasangan suami istri tersebut sedang dalam penangan dokter di salah satu rumah sakit. Sementara itu, kecelakaan ini terjadi saat keduanya sedang dalam perjalanan pulang setelah menjalani mediasi.

"Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuman rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu. Jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)