Ashanty Sempat Ragu Menikah dengan Anang Hermansyah, Merasa Terjebak Keadaan

Selasa, 01 Agustus 2023 - 21:31 WIB
loading...
Ashanty Sempat Ragu Menikah dengan Anang Hermansyah, Merasa Terjebak Keadaan
Ashanty mengaku sempat ragu menikah dengan Anang Hermansyah. Keraguan itu bahkan muncul tepat satu hari menjelang menikah dengan ayah Aurel Hermansyah tersebut. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty mengaku sempat ragu menikah dengan Anang Hermansyah . Keraguan itu bahkan muncul tepat satu hari menjelang menikah dengan ayah Aurel Hermansyah tersebut.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Menjelang menikah dengan Anang , Ashanty mengatakan dirinya seperti terjebak keadaan.

Selain merasa terjebak, Ashanty juga mengaku seperti terpaksa dan tidak siap untuk menikah dengan Anang. Ibunda Arsy Hermansyah ini bahkan sempat meminta waktu untuk berpikir kembali.

"Besoknya mau nikah nih, malamnya gue telepon, 'Mas aku ngerasa kejebak sama keadaan, aku tuh kayak kepaksa, aku nggak siap. Boleh nggak sih kasih gue waktu lagi?" kata Ashanty dikutip Selasa (1/8/2023).





Mendengar ucapan Ashanty, musisi 54 tahun itu kemudian menyarankan untuk berdoa dan salat. Anang meminta Ashanty untuk meminta kepada Allah SWT.

Dia enggan memaksakan Ashanty jika pada akhirnya perempuan 38 tahun ini tetap merasa ragu untuk menikah dengannya. "Dia cuman jawab, 'Kamu salat, habis salat kalau memang kamu masih tetap merasa berat jangan lakuin'," jelas Ashanty.

Di saat-saat yang membingungkan itu, Ashanty seperti tidak yakin apakah dia benar mencintai Anang. Dia juga tidak yakin apakah bisa membangun rumah tangga bersama pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu.

"Gue ngerasa sebenarnya gue cinta nggak sih sama dia. Gue tuh sebenarnya bisa nggak sih. Nanti gimana ya," ujar Ashanty.



Pada akhirnya, Ashanty mantap menikah dengan mantan suami Krisdayanti itu. Pernikahan keduanya kemudian digelar pada 12 Mei 2012 sesuai dengan rencana. Setelah menikah beberapa waktu, perasaan cinta Ashanty pada Anang semakin kuat.

"Gue baru benar-benar jatuh cinta sama dia pas setelah menikah satu tahun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)