Denise Chariesta Ngamuk Disebut Ngemis Gegara Buka Donasi: Banyak yang Mau Jadi Suami Saya

Selasa, 01 Agustus 2023 - 23:55 WIB
loading...
Denise Chariesta Ngamuk Disebut Ngemis Gegara Buka Donasi: Banyak yang Mau Jadi Suami Saya
Keputusan Denise Chariesta membuka donasi untuk biaya persalinannya berujung kritik pedas. Netizen bahkan menilai Denise mengemis karena aksinya itu. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Keputusan Denise Chariesta membuka donasi untuk biaya persalinannya berujung kritik pedas. Netizen bahkan menilai Denise mengemis karena aksinya itu.

Namun, Denise membantah mengemis seperti yang dituduhkan netizen. Perempuan yang tengah hamil anak pertama ini dengan tegas mengatakan dirinya tidak pernah memaksa orang lain untuk berdonasi.

"Kalau nggak mampu ngasih nggak apa-apa. Setidaknya jangan ngatain. Doain juga seneng. Gua kan nggak pernah maksa," kata Denise dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (1/8/2023).

"Terus mereka bilang gua ngemis-ngemis. Nggaklah, gua nggak ngemis-ngemis. Gua cuma ngepost di IG gua doang," lanjutnya.





Perempuan berusia 31 tahun ini pun enggan ambil pusing komentar netizen yang menyebutnya mengemis. Sebab menurutnya, dia bisa mengunggah apa saja di Instagram pribadinya. Termasuk donasi untuk biaya lahirannya.

"Kan akun gua, lapak gua. Suka-suka gua. Gua ngemis kalau DM orang satu-satu. Nggak apa-apa kalau ngepost di IG gua sendiri. Lo mau kasih syukur, makasih. Nggak ngasih ya nggak apa-apa," jelasnya.

"Bodo amat, nggak peduli. Ngapain pusingin omongan orang. Saya mah fokus ke depan," sambungnya.

Tak hanya disebut mengemis karena membuka donasi, pengusaha bunga itu mengaku banyak juga netizen yang bersedia untuk menjadi suami dan ayah dari anak yang dikandungnya. Meski demikian, Denise tidak ingin menanggapinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)