Pinkan Mambo Bongkar Alasan Belum Cerai dari Suami yang Lecehkan Anaknya: Aku Nikahnya Cuma di Surat

Rabu, 02 Agustus 2023 - 11:50 WIB
loading...
Pinkan Mambo Bongkar Alasan Belum Cerai dari Suami yang Lecehkan Anaknya: Aku Nikahnya Cuma di Surat
Pinkan Mambo dan sang suami dikabarkan belum bercerai. Pinkan masih terikat pernikahan meski suaminya telah melakukan pelecehan seksual kepada sang anak. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo dan sang suami, Steve Wantania dikabarkan belum bercerai . Pinkan pun disebut masih terikat pernikahan meski suaminya telah melakukan pelecehan seksual kepada sang anak, Michelle Ashley .

Pinkan pun membenarkan hal tersebut. Meski demikian, penyanyi 42 tahun itu merasa dirinya sudah menjadi seorang janda meski belum bercerai dari suaminya.

Sebab, mantan rekan duet Maia Estianty itu selama ini hidup seorang diri. Dia pun berjuang menafkahi anak-anaknya tanpa kehadiran Steve.

"Kalau aku sih udah bertahun-tahun merasa janda ya. Aku kan bertahun-tahun cari uang juga di aplikasi. (Selalu bilang) mana pasukan janda gantung," kata Pinkan Mambo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.





"Aku nikahnya (status) cuma di surat aja. Tapi aku bukan istrinya gitu," lanjutnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo ini meminta kepada masyarakat untuk tidak menghakiminya lantaran dinilai enggan menceraikan Steve.

"Jadi saya mau membuka kacamata masyarakat, coba temen-temen jangan menghakimi, jangan membunuh karakter aku," jelasnya.

"Coba mikir temen-temen ada di sisi aku. Aku ini ditinggal suami," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)