Yang Ter-Awesome dari GTV Siap Menambah Kemeriahan Bulan Agustus!

Rabu, 02 Agustus 2023 - 12:40 WIB
loading...
Yang Ter-Awesome dari GTV Siap Menambah Kemeriahan Bulan Agustus!
Sebagai juaranya program-program paling entertaining, GTV terus memberikan tayangan berkualitas untuk keluarga Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai juaranya program-program paling entertaining, GTV terus memberikan tayangan berkualitas untuk keluarga Indonesia. Terlebih di bulan yang bersejarah dan meriah ini, deretan program unggulan akan GTV hadirkan di “AWESOME AUGUST”.

Spesial di bulan Agustus, GTV sebagai home of esports untuk ke- 4 kalinya menghadirkan pionir ajang penghargaan esports Indonesia! Di “INDONESIAN ESPORTS AWARDS 2023”, esports lover bisa mendukung jagoan esportsnya di aplikasi RCTI+ mulai 27 Juli - 27 Agustus 2023.

Jangan lewatkan juga malam puncak INDONESIAN ESPORTS AWARDS 2023 yang akan dihadiri banyak bintang esports dan selebriti papan atas, disiarkan langsung dari studio RCTI+ pada tanggal 29 Agustus pukul 19.30 WIB.

Semakin mengukuhkan diri menjadi “home of game show”, game show terbaru GTV yang heboh dan kocak juga akan hadir bulan ini. Ditemani maestro komedian Komeng dan Jarwo Kwat, serta didampingi Astrid Tiar di “HIDDEN GAMES” mulai 10 Agustus, setiap Kamis dan Jumat pukul 16.00 WIB.



Di sini, kamu bisa menyaksikan keseruan bestie-bestie main games- games paling seru untuk medapatkan ratusan juta rupiah, loh!

Pesona dan segarnya alam Indonesia juga siap GTV hadirkan di depan matamu! “I LOVE INDONESIA” siap memanjakan mata kamu setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.45 WIB. Sukses menjadi influencer dan sering membagikan kegiatanya menjelajah alam di social media, Marlon Abraham siap menujukkan indahnya alam dan ragam budaya yang tersebar di penjuru negeri.

Selain mengajak kamu keliling destinasi wisata Indonesia, GTV juga mengajak kamu kelilling Indonesia lewat berbagai rekomendasi kuliner khas nusantara di “TUKANG MAKAN” setiap Senin sampai Rabu pukul 15.45 WIB.

Ikuti Desy Ngapak, Claudia Andhara, dan Hifdzi Khoir dalam mencicipi kelezatan yang juara dunia!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)