Aurel Hermansyah Pernah Diusir Ashanty dari Rumah, Nangis Sampai Cium Kaki

Rabu, 02 Agustus 2023 - 15:18 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Pernah Diusir Ashanty dari Rumah, Nangis Sampai Cium Kaki
Aurel Hermansyah diam-diam pernah diusir Ashanty dari rumah. Hal ini dilakukan Ashanty lantaran dirinya merasa kesal dengan anak sambungnya tersebut. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah diam-diam pernah diusir Ashanty dari rumah. Hal ini dilakukan Ashanty lantaran dirinya merasa kesal dengan anak sambungnya tersebut.

Ashanty mengatakan dirinya mengusir Aurel tepat sebelum sang anak bertemu dengan Atta Halilintar. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan istri Anang Hermansyah itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

"Aurel pernah gue usir. Itu satu tahun sebelum ketemu Atta," kata Ashanty dikutip Rabu (2/8/2023).

Bukan tanpa alasan pemilik nama asli Ashanti Hastuti itu bersikap tega kepada Aurel. Di mana insiden pengusiran ini berawal saat istri Atta Halilintar itu pulang pukul 00.30 saat di Bali dan memutuskan untuk kembali pergi.





Sebagai ibu, Ashanty pun marah besar dengan sikap putri Anang Hermansyah itu. Dia dengan tegas melarang Aurel untuk kembali keluar di pada dini hari.

"Kita lagi di Bali. Aurel bergual kan, Aurel anaknya gaul. Dia pulang jam setengah satu malam di Bali," jelasnya.

"Setengah satu malam, tiba-tiba, 'Bun aku mau pergi lagi ya. Mau dijemput'. 'Apa-apaan lo mau pergi lagi tengah malam'. Aku bilang nggak ada pergi-pergi lagi," lanjutnya.

Setelah dilarang Ashanty, Aurel menangis hingga histeris. Ibu dan anak ini kemudian bertengkar hebat hingga membuat pelantun Kesakitanku itu tak bisa menahan emosinya dan mengusirnya untuk keluar rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)