Cerita Ashanty Nyaris Cerai dengan Anang Hermansyah, Batal Gegara Aurel Sedih

Rabu, 02 Agustus 2023 - 13:54 WIB
loading...
Cerita Ashanty Nyaris Cerai dengan Anang Hermansyah, Batal Gegara Aurel Sedih
Ashanty nyaris bercerai dengan Anang Hermansyah di awal pernikahan. Dia bahkan sudah menghubungi pengacara untuk mengurus perpisahannya dengan sang suami. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty nyaris bercerai dengan Anang Hermansyah di awal pernikahan. Dia bahkan sudah menghubungi pengacara untuk mengurus perpisahannya dengan sang suami meski baru satu tahun menikah.

Fakta ini diungkap Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Dia mengatakan penyebab perceraiannya dengan Anang Hermansyah saat itu karena pertengkaran masalah ekonomi.

"Setahun nikah tuh mau cerai atau pisah. Udah pakai pengacara. Jadi delapan bulan kan di ruko, habis itu kita pindah ke rumah. Terus mas Anang tuh kayak, udah pindah rumah dulu deh, depannya jadiin dulu. Dalemnya cuma kamar," kata Ashanty dikutip Rabu (2/8/2023).

"Rumah dalam tuh belum jadi dan belum keisi. Hanya gara-gara kita waktu itu agak mandek kan. Keuangannya juga agak-agak mandek," sambungnya.





Saat itu Ashanty selalu menggunakan uang dari hasil manggung untuk membangun rumah. Namun, hal ini menyebabkan Ashanty dan Anang Hermansyah tidak memiliki uang hingga terpaksa menjual mobil mereka.

"Merintis banget. Itu kan duet dari dua tahun nggak pernah berhenti. Gila bener-bener kayak kerja naruh baju sebentar, terus kerja," jelasnya.

"Nafkah Alhamdulillah lancar. Itu dua tahun tuh, satu tahun sebelum nikah dan satu tahun setelah nikah," lanjutnya.

Meski sempat kebanjiran pekerjaan, namun ada satu waktu keduanya sepi job. Kondisi ini secara perlahan mempengaruhi ekonomi rumah tangga mereka hingga menyebabkan pertengkaran hebat dan membuat Ashanty ingin bercerai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)