Dewi Rezer Lepas Status Janda dengan Menikahi Ethan Alarmk

Rabu, 02 Agustus 2023 - 17:47 WIB
loading...
Dewi Rezer Lepas Status Janda dengan Menikahi Ethan Alarmk
Dewi Rezer resmi melepas status janda yang selama enam tahun disandangnya setelah dinikahi oleh sang kekasih, Ethan Alarmk. Foto/Instagram Dewi Rezer
A A A
JAKARTA - Dewi Rezer resmi melepas status janda yang selama enam tahun disandangnya setelah dinikahi oleh sang kekasih, Ethan Alarmk. Pernikahan mereka diam-diam telah digelar secara intimate pada 11 Juli 2023 di Kanada.

Kabar ini pertama kali diketahui dari akun Instagram The Bride Story yang mengunggah foto pernikahan Dewi Rezer. Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari mantan istri Marcelino Lefrandt itu. Ia terlihat bahagia saat sang suami berlutut di hadapannya dengan mencium tangannya.

Dewi tampak begitu anggun dengan midi dress putih selutut yang dikenakannya serta dilengkapi veil di kepala.



Dalam unggahan itu pula terungkap bahwa pasangan ini telah menjalin hubungan selama enam tahun sebelum memutuskan menikah. Bahkan, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

"Kabar bahagia! Setelah 6 tahun berpacaran dan menjalani long distance relationship, aktris sekaligis model @rezerdewi& @cangguru resmi menikah!Pernikahan Dewi Rezer & Ethan Alarmk berlangsung secara intimate di Kanada pada 11 Juli lalu," tulis The Bride Story dalam unggahannya, Rabu (2/8/2023).

Dewi dan Ethan berencana menggelar resepsi pernikahan di Bali. Namun, belum diketahui kapan acara tersebut akan digelar.

"Kabarnya, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bali, lho! Congrats lovebirds," ungkap The Bride Story.

Sebelumnya, Dewi Rezer telah dilamar oleh Ethan Alarmk saat mereka sedang berlibur ke Bali. Kabar itu diketahui dari video di Instagram sang artis yang memperlihatkan Ethan mengutarakan niat untuk menikahinya pada 15 Oktober 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)