6 Tahun Menjanda, Dewi Rezer Resmi Dilamar Pria Bule

Selasa, 18 Oktober 2022 - 08:16 WIB
loading...
6 Tahun Menjanda, Dewi Rezer Resmi Dilamar Pria Bule
Dewi Rezer resmi dilamar oleh kekasihnya yang berkewarganegaraan asing, Ethan Alarmk. Foto/Instagram Dewi Rezer
A A A
JAKARTA - Dewi Rezer dilamar oleh kekasihnya yang berkewarganegaraan asing, Ethan Alarmk, saat berlibur ke Bali, setelah kurang lebih enam tahun menyandang status janda Marcellino Lefrandt.

Kabar bahagia itu diketahui dari video yang diunggah Dewi Rezer di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Dewi dan sang kekasih sedang pamer kemesraan saat berenang di laut. Lalu, keduanya tampak bersantai di pinggir pantai dengan tangan yang saling menggenggam tanpa menampakkah wajah mereka.

Kemudian, gambar video berganti dan memperlihatkan pasangan tersebut berada di pinggir pantai dengan pemandangan laut yang luas serta pohon kelapa.

Tak berselang lama, Ethan berlutut di hadapan Dewi sambil membuka kotak cincin. Wanita 42 tahun itu tampak kaget, seolah tak percaya dengan apa yang dilakukan Ethan. Ia pun langsung mengangguk tanda setuju dan mencium sang kekasih.



Dewi Rezer mengungkapkan kebahagiaan itu lewat keterangan video yang ditulisnya. Selama enam tahun menjanda, akhirnya Dewi kembali merajut jalinan cinta baru setelah menemukan orang yang begitu dicintainya.

"Aku katakan "Ya". Babak baru dari cerita kita dimulai. Aku akan mengingat hari ini, karena aku telah menemukan orang yang aku cintai dengan jiwaku," tulis Dewi Rezer dalam keterangan video, dikutip Selasa (18/10/2022).

Dewi lantas berterima kasih kepada Tuhan karena telah mempertemukannya dengan Ethan, sekaligus sebagai bukti dari cinta Sang Pencipta terhadapnya.

"Tuhan tersenyum padaku dan memberikanmu padaku sebagai bukti cinta-Nya. Bali 15.10.22," sambung Dewi.

Diketahui, Dewi Rezer resmi menyandang status janda usai hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan cerai untuk dirinya dan Marcellino Lefrandt pada 4 Agustus 2016. Meski begitu, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut tetap menjalin hubungan baik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)