Bikin Haru, Alyssa Soebandono Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Anak

Rabu, 02 Agustus 2023 - 22:50 WIB
loading...
Bikin Haru, Alyssa Soebandono Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Anak
Alyssa Soebandono bersama suami dan anak-anaknya. Foto/Instagram Alyssa Soebandono
A A A
JAKARTA - Alyssa Soebandono membagikan ucapan spesial kepada anak keduanya, Malik Mahendra Harlino, yang hari ini genap berusia 6 tahun.

Ucapan yang disertai pesan dan doa nan menyentuh itu dibagikan Alyssa melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, artis yang akrab disapa Icha ini tampak membagikan kolase foto Malik dengan ekspresi senyum manisnya. Di kolom keterangan, Icha mengungkapkan harapannya agar pesan yang ia tulis suatu saat bisa dilihat oleh sang anak ketika telah beranjak dewasa.



“Pesan untuk Malik. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Malik, Ini Bunda yang menuliskan pesan sederhana untuk Malik. Nanti saat Malik sudah besar, Malik baca pesan ini yah,” tulis Alyssa, dikutip Rabu (2/8/2023).

Dalam keterangannya, Alyssa mengungkapkan bahwa ia tak menyangka waktu berlalu begitu cepat dan anak keduanya kini telah tumbuh besar.

“Hari ini, genap sudah usia Malik menjadi 6 tahun. Cepat sekali yah waktunya berlalu, Nak. Dari Malik lahir sampai hari ini, rasanya Bunda masih belum menyangka bahwa sekarang Malik sudah bertambah besar dan suatu saat nanti, akan beranjak dewasa,” tuturnya.

Alyssa bersyukur atas semua perubahan yang terjadi pada anak keduanya itu. Salah satunya, kini Malik mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan. Pasalnya, menurutnya, Malik dulu cenderung pemalu.

Bahkan, Malik di usianya yang ke-6 tahun sudah punya keinginan untuk bisa menjadi pemain bola. Padahal, dulu Malik masih menjadi seorang anak kecil yang begitu mengidolakan sosok Ultraman.

“Yang saat masih kecil masih malu untuk bercerita, kini Malik senang sekali mengekspresikan perasaan dan menggambarkan segala sesuatu yang terjadi,” ungkap istri Dude Harlino itu.

“Yang dulu suka dengan Ultraman, kini kegemarannya adalah Cristiano Ronaldo, sampai bercita-cita ingin menjadi pemain bola,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)