Cinta Laura Dirikan Creative Hub, Sandiaga Uno Beri Dukungan: Bisa Jadi Lapangan Kerja

Kamis, 03 Agustus 2023 - 11:20 WIB
loading...
Cinta Laura Dirikan Creative Hub, Sandiaga Uno Beri Dukungan: Bisa Jadi Lapangan Kerja
Cinta Laura mendirikan creative hub bernama Cinta Paras Semesta. Perusahaan ini mendapat dukungan penuh dari Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Cinta Laura mendirikan creative hub bernama Cinta Paras Semesta. Perusahaan yang dibangun sejak 2 tahun lalu ini mendapat dukungan penuh dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno .

Sandiaga menyoroti kreativitas Cinta Laura yang juga turut mengajak anak muda untuk mengeksplor bakat dan ide mereka. Dia kagum dengan anak muda dan generasi milenial yang bisa turut mendorong perekonomian Tanah Air.

“Generasi Z dan generasi milenial ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan dorongan pertumbuhan ekonomi kita,” kata Sandiaga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Tak hanya itu, Sandiaga juga menjelaskan creative hub yang kini mulai digandrungi para anak muda bisa menciptakan lapangan kerja yang signifikan. Sandiaga pun berharap banyak anak muda lainnya yang bisa mengikuti jejak artis 29 tahun itu berkarya di industri kreatif.



“Crative hub ini daya cipta lapangan kerjanya enam kali lipat lebih banyak daripada sektor-sektor lainnya,” jelas Sandiaga.

“Jadi, kalau ada anak muda yang kesulitan dapat lapangan kerja bisa mengikuti langkah yang Cinta ambil. Membuka suatu creative hub yang akan menjadi tempat anak-anak muda untuk berkreasi,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Cinta Laura baru saja membangun bisnis baru di bidang industri kreatif. Di antaranya ada Rumah Sraddha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang merupakan tempat untuk anak muda untuk bisa mengeksplor kreatifitas mereka.

Selain itu, pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl ini juga membangun agensi yang melahirkan talenta-talenta berbakat di bidang musik, modeling, hingga akting.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)