Kotak Minta Maaf usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan, Pasien Ngeluh Suara Keras

Kamis, 03 Agustus 2023 - 13:24 WIB
loading...
Kotak Minta Maaf usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan, Pasien Ngeluh Suara Keras
Band Kotak minta maaf usai konser di RSUD Bangil pada Rabu, 2 Agustus 2023 malam. Permintaan maaf ini disampaikan grup band itu melalui Instagram resmi mereka. Foto/Instagram Kotak
A A A
JAKARTA - Band Kotak minta maaf usai konser di RSUD Bangil , Pasuruan, Jawa Timur pada Rabu, 2 Agustus 2023 malam. Permintaan maaf ini disampaikan grup band itu melalui Instagram resmi mereka.

Dalam unggahannya, Kotak mengatakan bahwa mereka konser di RSUD Bangil dalam rangka peresmian gedung rawat jalan dan perilisan logo baru RSUD Bangil. Namun, konser tersebut membuat pasien tidak nyaman karena suara keras.

"Dari hati yang terdalam kami seluruh team dan management Kotak meminta maaf serta turut prihatin atas event yang berlangsung semalam. Ijinkan kami menjelaskan kronologinya," tulis Kotak dikutip Kamis (3/8/2023).

"Kami mendapatkan pekerjaan untuk manggung di daerah Bangil Pasuruan, yang kami dengar awalnya adalah peresmian gedung baru rumah sakit," sambungnya.



Kotak Minta Maaf usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan, Pasien Ngeluh Suara Keras

Foto/Instagram Kotak

Tantri Kotak dan kawan-kawan mengaku kaget saat penyelenggara mengatakan lokasi konser di depan RSUD. Namun, penyelenggara menjamin bahwa konser akan berlangsung aman dan kondusif lantaran pasien sudah dipindahkan ke gedung lain.

"Setelah mendarat di Surabaya untuk melanjutkan perjalanan darat ke Pasuruan, pihak EO menjelaskan bahwa venue lokasi ada di depan RSUD tepatnya di halaman parkir. Sontak kami kaget dan tentu sangat meragukan," kata band tersebut.

"Namun pihak penyelanggara menjamin bahwa segalanya sangat aman serta kondusif karena pasien terkondisi telah dipindah di gedung yang lain," lanjutnya.

Band yang didirikan sejak 2004 itu pun berinisiatif untuk memeriksa lokasi mereka konser. Namun, penyelenggara kembali menjamin bahwa pasien sudah dipindahkan ke gedung lain yang kedap suara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)