Raffi Ahmad Tepati Janji ke Rafathar Ajak Nonton Liverpool di Singapura

Kamis, 03 Agustus 2023 - 14:43 WIB
loading...
Raffi Ahmad Tepati Janji ke Rafathar Ajak Nonton Liverpool di Singapura
Raffi Ahmad menepati janjinya ke Rafathar Malik Ahmad untuk menonoton Liverpool. Bapak dan anak itu terbang ke Singapura menonton klub sepak bola favoritnya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya menepati janjinya ke sang anak, Rafathar Malik Ahmad untuk menonoton Liverpool secara langsung. Bapak dan anak itu terbang ke Singapura untuk menonton klub sepak bola favoritnya.

Momen kebersamaan Raffi dan Rafathar pun tidak lupa diabadikan melalui foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya. Tampak pada kesempatan ini, keduanya menonton pertandingan persahabatan Liverpool dengan Bayern Munchen FC di National Stadium Singapura.

Sang Sultan Andara juga tampak merangkul anak pertamanya. Mereka terlihat sangat senang bisa menonton klub Eropa yang tampil pada kompetisi Liga Premiere League, Inggris tersebut.

"Youl Never Walk Alone @liverpoolfc Let's Go," tulis Raffi dikutip Kamis (3/8/2023).

Raffi Ahmad Tepati Janji ke Rafathar Ajak Nonton Liverpool di Singapura

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Rafathar Nonton Liverpool di Inggris Jika Puasa Penuh




Sementara pada Instagram Stories, suami Nagita Slavina ini membagikan momen Liverpool ketiga bertanding. Dia sesekali merekam ekspresi Rafathar yang begitu antusias menonton.

"Wah liat tuh exited banget dia (Rafathar Malik Ahmad). Tuh A liat tuh Jurgen Klopp," kata Raffi.

Setelah itu, artis 36 tahun ini juga memperlihatkan kegembiraan saat sang putra ketika salah satu punggawa Liverpool, Mohamed Salah membobol gawang Bayern Munchen pada pertandingan tersebut.

"Yeay goal, Moh Salah," jelas Raffi.



Diketahui pada bulan Ramadhan lalu, Raffi Ahmad sempat menantang kakak Rayyanza Malik Ahmad ini untuk puasa selama sebulan penuh.

Dia pun berjanji akan memberikan hadiah jika Rafathar bisa berpuasa penuh tanpa batal. Sontak saja, momen ini dimanfaatkan bocah itu dengan meminta hadiah nonton Liverpool secara langsung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)