Sempat Batal, Konser K-pop We All Are One Indonesia Siap Digelar Kembali

Kamis, 03 Agustus 2023 - 13:04 WIB
loading...
Sempat Batal, Konser K-pop We All Are One Indonesia Siap Digelar Kembali
We All Are One Indonesia K-pop Concert yang batal digelar di Jakarta pada November tahun lalu dipastikan tetap dilangsungkan dalam waktu dekat ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - We All Are One Indonesia K-pop Concert yang batal digelar di Jakarta pada November tahun lalu dipastikan tetap dilangsungkan dalam waktu dekat ini.

Menurut Red Angel selaku promotor, pihaknya bakal meneruskan rencana menggelar konser tersebut setelah persoalan yang memicu pembatalan We All Are One Indonesia K-pop Concert tahun lalu selesai diusut.

"Kami pasti akan melaksanakan kembali We All Are One Indonesia K-pop Concert untuk para penggemar K-pop Indonesia yang selama ini telah memberikan bantuan kepada kami dalam mengembalikan kehormatan kami," kata CEO Tim Pendukung Red Angel Park Jai Hyun melalui keterangan tertulis, Kamis (3/8/2023).

Park mengungkapkan, We All Are One Indonesia K-pop Concert kemungkinan bakal dilangsungkan dalam empat bulan ke depan dan melibatkan 12 grup idol.

"Selama paruh kedua tahun ini, 12 tim K-pop idol, termasuk para K-pop idol yang sedang aktif saat ini, rencananya tampil pada empat bulan yang akan datang. Saya masih berada di Indonesia untuk (konser) ini," ujar Park.

Sebagai informasi, pertunjukan We All Are One Indonesia K-pop Concert yang dijadwalkan berlangsung pada November 2022 batal terselenggara karena ada satu persoalan. Padahal saat itu promosi besar-besaran sudah gencar dilakukan, namun gagal terealisasi karena ada dugaan penipuan.

"Saat semua itu terjadi, saya merasa mental saya benar-benar terganggu dan tidak berdaya. Namun, saya akhirnya memutuskan untuk menunda We All Are One Indonesia K-pop Concert, dan dengan segera menghubungi sembilan agensi K-pop idol yang telah bersiap untuk melakukan keberangkatan ke Indonesia serta memohon maaf dan meminta pengertian kepada mereka atas insiden yang terjadi," beber Park Jai Hyun.

Beruntung, persoalan tersebut kini sudah menemukan titik terang berkat bantuan dari para penggemar K-pop di Indonesia dan seorang pengacara.

Konser K-pop We All Are One Indonesia merupakan proyek besar yang seharusnya diselenggarakan pada 10-12 November tahun lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser tersebut sedianya menampilkan 12 K-pop idol populer dan beberapa K-pop idol asal Indonesia.

Selain itu, konser tersebut juga menjadi lanjutan dari pertunjukan amal global yang diselenggarakan oleh Tim Pendukung Korea Red Angel bekerja sama dengan Salvation Army selama delapan kali berturut-turut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)