Rachel Vennya Belikan 4 Asisten Tas Branded Asli, Netizen: Pengin Jadi Mbaknya Buna

Kamis, 03 Agustus 2023 - 15:23 WIB
loading...
Rachel Vennya Belikan 4 Asisten Tas Branded Asli, Netizen: Pengin Jadi Mbaknya Buna
Rachel Vennya tiba-tiba berinisiatif membelikan para asisten tas branded yang harganya tidak murah. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya kembali menuai sorotan netizen gara-gara aksinya. Kali ini aksi yang positif.

Baru-baru ini Rachel Vennya tiba-tiba berinisiatif membelikan para asisten tas branded yang harganya tidak murah. Hal itu diketahui dari salah satu postingan Rachel di akun Instagramnya.

Di sana Rachel tampak memamerkan potret dirinya bersama empat asisten yang terlihat menenteng goodie bag besar berwarna hitam bertuliskan Coach. Keempat asisten Rachel Vennya tampak berfoto di depan toko dengan ekspresi sumringah usai mendapatkan tas mahal asli langsung dari tokonya.



Rachel Vennya mengungkapkan, hal itu ia lakukan karena salah satu asistennya pernah tertipu saat ingin membeli tas merek tersebut. Padahal, selama ini sang selebgram kerap mendapat endorse tas branded yang sering dibagikannya ke saudara dan kerabat terdekat.

Rachel tidak menyadari bahwa asistennya itu ternyata punya keinginan untuk membeli tas tersebut.

“Berawal dari ketipu, jadi tau kalo kadang mbak2 aku tuh diem2 kepengen juga punya tas coach. Biasanya kalo dpt endorse aku kasihnya ke temen/asisten pribadi/ anak kantor karena aku pikir yaa lebih ngerti barang branded,” tulis Rachel Vennya dalam keterangannya, dikutip Kamis (3/8/2023).

Agar adil, Rachel lantas mengajak seluruh asistennya untuk membeli tas itu langsung ke toko. Apalagi, Rachel menilai, para asistennya memang kerap malu dan merasa sungkan untuk meminta langsung kepadanya. Padahal, ia sendiri mengaku tidak keberatan.

“Sedih bgt pas tau udah nabung malah ketipu, padahal aku punya dan tinggal minta tapi mereka selalu ga enakan mau ngomong,” ungkap Rachel.



“Biar ga ketipu kita beli aja di toko langsung ya mbak! Kebetulan mbak aku ada 4, biar ga berantem jd semua boleh pilih yak biar gak dramaa,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)