Rachel Vennya Bersyukur Punya Salim Nauderer: Orang yang Selalu Memahami Hatiku

Minggu, 23 Juli 2023 - 11:41 WIB
loading...
Rachel Vennya Bersyukur Punya Salim Nauderer: Orang yang Selalu Memahami Hatiku
Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, terlihat semakin harmonis saja. Walau kerap menemui sejumlah rintangan, hubungan yang terjalin sejak Juni 2021 itu mampu mereka pertahankan hingga detik ini.

Melalui sebuah postingan di akun Instagramnya, Rachel Vennya mencurahkan perasaannya selama memiliki Salim Nauderer sebagai kekasih. Dalam unggahan itu, Rachel menyebut kalau sang kekasih sangat memahami dirinya dalam setiap keadaan.

Ketulusan hati Salim membuat selebgram ini bersyukur dan berjanji untuk menjaga cinta mereka.



"Untuk orang yang selalu memahami suasana hatiku, dan satu-satunya yang mengatakan padaku bahwa aku mudah dicintai," tulis Rachel Vennya dalam keterangannya, Minggu (23/7/2023).

Dalam foto yang dibagikan Rachel, tampak pasangan ini sedang berada di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Diduga kehadiran mereka di sana untuk menonton festival musik tahunan We The Fest 2023 yang digelar pada 21-23 Juli ini.

Terlihat penampilan Rachel Vennya begitu cantik. Bergaya dengan outfit bermotif serta rok mini berbahan jeans, makeup perempuan berusia 29 tahun ini terlihat natural dengan pemulas bibir warna pink.

Sedangkan Salim Nauderer tampil sederhana. Ia hanya mengenakan kaus berwarna putih polos dipadu celana pendek berwarna hitam.

Berlatar belakang pintu masuk We The Fest 2023, keduanya menunjukkan kemesraan. Tampak Rachel hangat memeluk kekasihnya itu.



Momen ini sontak dibanjiri komentar netizen. Rata-rata mereka salut melihat janda dua anak ini bisa mendapatkan kekasih yang amat ganteng dan mapan.

"Janda memang semakin di depan ganteng bgt pcr skrg dibandingkan mantan," komentar seorang netizen.

"Bunaaa cara doanya gimana sih bisa dapet yang ganteng dan baik ini?" tanya netizen.

"Makin yakin klo yg disakiti dlu nya akan dpt yg jauh lebih baik," timpal yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)