Sang Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos Tunjukkan Bukti Foto Arfita Dwi Putri Bersama Pria Lain

Kamis, 03 Agustus 2023 - 17:55 WIB
loading...
Sang Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos Tunjukkan Bukti Foto Arfita Dwi Putri Bersama Pria Lain
Yama Carlos menghadiri sidang perceraiannya dengan sang istri, Arfita Dwi Putri, yang digelar hari ini, Kamis (3/8/2023), di Pengadilan Negeri Tangerang. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
TANGERANG - Yama Carlos menghadiri sidang perceraiannya dengan sang istri, Arfita Dwi Putri, yang digelar hari ini, Kamis (3/8/2023), di Pengadilan Negeri Tangerang. Sidang kali ini beragendakan mendengar keterangan tiga saksi yang dihadirkan oleh Yama.

Ricci selaku kuasa hukum Yama Carlos usai sidang mengatakan, dari tiga saksi yang dihadirkan yakni Linda dan Leni yang merupakan asisten rumah tangga (ART) di rumah Yama dan istri, serta Natalie selaku rekan mereka, hanya Natalie yang dianggap sebagai 'saksi kunci'.

Pasalnya, Natalie memberikan kesaksian bahwa ia mengetahui keberadaan Arfita -istri Yama- yang diduga sedang bersama selingkuhannya berinisial A, di mana putra Yama dan Arfita, Marco, juga berada dalam pengawasan Arfita dan pria yang diduga selingkuhannya itu.



"Menurut saya yang paling mantep itu kesaksian dari temennya yang mengenal Yama dan Arfita yang memberikan kesaksian dengan mengatakan bahwa mengetahui keberadaan Arfita bersama laki-laki yang berinisial A yang diduga selingkuhannya dan juga bersama Marco," ungkap Ricci di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (3/8/2023).

Yama Carlos yang semula tampak semringah mendadak berapi-api lantaran merasa geram dengan sikap istrinya. Yama menyesalkan pernyataan Arfita yang sering kali menyinggung soal perbedaan agama di antara mereka hingga menjadi salah satu alasan sang istri menggugat cerai dirinya.

Yama mempertanyakan keseriusan Arfita yang mengaku ingin mendekatkan diri pada Tuhannya sehingga memilih berpisah dengannya. Menurut Yama, apa yang diucapkan Arfita bertolak belakangan dengan perilakunya yang dianggap tak pantas, di mana Arfita berfoto bersama lelaki lain tanpa seizin Yama. Terlebih, mereka belum resmi bercerai.



"Saya pertebal ya. Yang bawa-bawa agama, yang membuat gugatan tentang agama, yang katanya mau kembali ke jalan yang benar ya, saya tebelin aja. Pantas nggak, orang yang mengaku mau kembali ke jalan yang benar dan statusnya masih istri orang dan masih berproses di PN Tangerang berfoto seperti ini dengan suami orang tanpa seizin suaminya?" tanya Yama Carlos sambil menunjukkan foto sang istri bersama seorang pria di ponselnya.

Yama juga menyesalkan Arfita yang membawa Marco untuk bertemu lelaki tersebut. Bahkan, Yama juga menunjukkan foto Natalie yang memperlihatkan bahwa Arfita dan Marco sedang di rumah pria berinisial A alias ASP itu.

Yama pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Natalie karena telah memberikan kesaksian tersebut.

"Sekarang foto anak saya di rumah ASP, makanya saya bilang sebusuk atau selicin apapun kalian nggak bisa ngalahin jalan semesta. Ini ketika Natalie, saksi saya, berada di rumah ASP," ujar Yama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)