Sang Istri Persulit Temui Anak, Yama Carlos Singgung soal Intimidasi

Selasa, 04 Juli 2023 - 17:36 WIB
loading...
Sang Istri Persulit Temui Anak, Yama Carlos Singgung soal Intimidasi
Aktor Yama Carlos menduga istrinya, Arfita Dwi Putri sengaja mempersulit dirinya untuk bertemu dengan sang anak, Marco Armanda Blessio Carlos. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Yama Carlos menduga istrinya, Arfita Dwi Putri sengaja mempersulit dirinya untuk bertemu dengan sang anak, Marco Armanda Blessio Carlos. Yama pun membeberkan alasan Arfita bersikap demikian, diantaranya khawatir diintimidasi.

Atas hal tersebut, Yama menyayangkan sikap Arfita, sebab hingga saat ini proses percerainnya di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang belum ada putusan karena masih bergulir.

"Terlalu banyak persyaratan dan saya konsul ke Opung (Arist Merdeka Sirait-red) pengadilan, negara belum memutuskan apa-apa dan orrangtua dikasih syarat untuk ketemu dengan anak kandungnya," kata Yama Carlos saat ditemui awak media di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur belum lama ini.

Yama Carlos kemudian memiliki dugaan atas alasan Arfita mempersulit dirinya untuk bertemu Marco.



"Alasannya takut diintimidasi, sekarang ayah kandung bagaimana mau mengintimidasi ke anak kandungnya, dan dugaan saya sesuatu yang diawali dengan kebohongan dan kebusukkan pasti berikutnya akan ditutupi dengan kebohongan dan kebusukan yang lain," jelas Yama Carlos.

Bukan tanpa sebab, Arfita disinyalir takut kelakuannya dibeberkan sang anak ketika bertemu dengan Yama Carlos.

"Anak itu tidak pernah bohong dengan bapak kandungnya, Marco selalu jujur, patuh sama saya, makanya perempuan itu tahu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)