Pinkan Mambo Ngaku Punya 2 Kepribadian karena Tertekan Beban Hidup

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 07:27 WIB
loading...
Pinkan Mambo Ngaku Punya 2 Kepribadian karena Tertekan Beban Hidup
Pinkan Mambo mengaku mempunyai dua kepribadian karena tertekan dengan beban hidupnya. Pengakuan ini diungkap Pinkan di tengah kasus pelecehan seksual anaknya. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku mempunyai dua kepribadian karena tertekan dengan beban hidupnya. Pengakuan ini diungkap Pinkan di tengah kasus pelecehan seksual anaknya, Michelle Ashley yang tengah menjadi sorotan.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Pinkan mengatakan selama 9 tahun dirinya ditekan oleh seseorang yang membuatnya memiliki dua kepribadian. Namun, dia tidak menyebutkan identitas orang tersebut.

“Jadi waktu itu keadaan saya sangat tertekan. Sebelum masalah Michelle, saya sudah sembilan tahun saya mengalami ditekan sama seseorang yang itu jadi pembunuhan karakter,” kata Pinkan dikutip Jumat (4/8/2023).

“Jadi saya sebenarnya ada dua kepribadian. Yaitu percaya diri banget sama rasa sakit yang masih ada atau trauma. Makanya Pinkan di kamera berusaha kuat,” lanjutnya.





Pelecehan seksual yang dialami Michelle membuat mantan rekan duet Maia Estianty ini semakin hancur. Di sisi lain, dia juga harus menanggung beban hidup lainnya, dari bayar uang sekolah anak hingga dikejar debt collector.

“Pinkan dalam keadaan tertekan, sangat tertekan. Plus saya dengar Michelle mengalami hal itu, hancurlah saya sebagai ibu,” jelasnya.

“Dan itu komplit sudah saya jatuh ketimpa tangga. Plus lagi saya dikejar debt collector, udah berat, plus lagi saya dikejar uang sekolah yang belum bayar,” sambungya.

Di waktu yang bersamaan, Pinkan juga merasa perlu menjaga nama baiknya di media sebagai seorang artis. Namun, kehidupannya kini berbeda dari sebelumnya seorang penyanyi top dan sekarang berjualan pisang goreng demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)