Lee Do Hyun Wajib Militer 14 Agustus, Siap Tugas di ROKAF

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 09:46 WIB
loading...
Lee Do Hyun Wajib Militer 14 Agustus, Siap Tugas di ROKAF
Lee Do Hyun mengumumkan pendaftaran wajib militer. Melalui agensinya, artis Korea 28 tahun itu mengatakan akan memulai pelatihan dasar pada 14 Agustus 2023. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Lee Do Hyun akhirnya mengumumkan pendaftaran wajib militer (Wamil). Melalui agensinya, Yuehua Entertainment, artis Korea 28 tahun itu mengatakan akan memulai pelatihan dasar pada 14 Agustus 2023.

Dalam pernyataan resminya, Yuehua Entertainment mengatakan bahwa Lee Do Hyun akan memenuhi wajib militernya dengan bertugas di band militer Angkatan Udara Republik Korea (ROKAF).

"Ini adalah pemberitahuan tentang wajib militer aktor Lee Do Hyun," kata Yuehua Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat (4/8/2023).

"Setelah menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan (dimulai) pada 14 Agustus, Lee Do Hyun akan memenuhi tugas militernya melalui band militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea)," sambungnya.



Agensi itu menjelaskan pendaftaran militer hanya akan dihadiri oleh personel militer dan keluarga. Oleh karenya, penggemar bintang drama Korea The Good Bad Mother ini diminta untuk tidak mengunjungi tempat pelatihan.

"Tidak ada acara resmi terpisah yang akan diadakan pada hari pendaftaran," jelasnya.

"Dan kami meminta penggemar untuk tidak berkunjung karena ini adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak personel militer dan anggota keluarga," lanjutnya.

Sebagai gantinya, Yuehua Entertainment meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan dan semangat untuk Lee Do Hyun selama menjalankan wajib militer.



"Tolong kirimkan dukungan hangat dan semangat kalian kepada Lee Do Hyun yang akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah dengan patuh menjalankan tugas militernya. Terima kasih," tandasnya.

Sejak debutnya melalui Prison Playbook pada 2017, Lee Do Hyun membintangi berbagai drama hit termasuk Hotel Del Luna, 18 Again, Sweet Home, Youth of May, Melancholia, The Glory, dan yang terbaru The Good Bad Mother.

Sebelum menjalani wajib militer, pacar Lim Ji Yeon ini dijadwalkan akan menggelar temu penggemar pada besok, Sabtu (5/8/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)