Rendy Kjaernett Ungkap Lady Nayoan Alami Cedera Otot Imbas Kecelakaan, Harus Jalani Fisioterapi

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 12:08 WIB
loading...
Rendy Kjaernett Ungkap Lady Nayoan Alami Cedera Otot Imbas Kecelakaan, Harus Jalani Fisioterapi
Rendy Kjaernett mengungkap kondisi terkini Lady Nayoan setelah kecelakaan mobil di Tol Jatibening. Berdasarkan pemeriksaan dokter, Lady mengalami cedera otot. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
JAKARTA - Rendy Kjaernett mengungkap kondisi terkini sang istri, Lady Nayoan setelah kecelakaan mobil di Tol Jatibening. Berdasarkan pemeriksaan dokter, Lady mengalami cedera otot.

Lady , dikatakan Rendy mengalami cedera otot yang membuatnya harus dibantu ketika duduk dan berdiri. Dokter pun menyarankan ibu tiga anak itu untuk menjalani fisioterapi selama beberapa kali.

"Bukan tulang belakang. Kan itu mobilnya keguling sampai tiga kali, kalau dari penjelasan dokter sih semua otot-ototnya cedera. Jadinya yang nyangga tulang itu kan otot," kata Rendy dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/8/2023).

"Otot pinggulnya kan kena, jadi yang buat orang bediri itu kan otot pinggul. Lebih difisioterapi situ," lanjutnya.





Akibat hantaman saat kecelakaan, Lady juga mengalami cedera pada kaki dan tangan kirinya. Menurut Rendy, sang istri mengalami memar pada kaki dan tangannya.

"Kaki kirinya itu yang nahan pas kejadian kecelakaan, kaki kiri sama tangan kiri. Makanya kaki kirinya memar, makanya nggak bisa pakai tongkat karena memar di dekat ketiak," jelasnya.

Sementara pada tulang rusuknya, Lady mengalami sedikit retak. Namun, kondisi ini disebut Rendy tidak terlalu serius lantaran bisa disembuhkan dengan mengonsumsi obat yang diberikan dokter.

"Tapi sih sejauh ini nggak ada tulang yang geser atau tulang yang patah, nggak ada. Memang yang ada retak itu sedikit di tulang rusuk belakang baris kedelapan," ujarnya.



"Tapi itu bukan sesuatu yang serius, itu masih bisa diobati lewat obat aja. Jadi treatmentnya memang harus fisioterapi, tapi kalau keseluruhan badan Lady masih syok nyeri," lanjutnya.

Seperi diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil di Tol Jatibening pada Senin, 31 Juli 2023 saat dalam perjalanan pulang setelah mediasi. Saat kecelakaan, Lady Nayoan berada di kursi penumpang dan Rendy Kjaernett mengendarai mobil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)