Rendy Kjaernett Tepis Penyebab Kecelakaan karena Bertengkar dengan Lady Nayoan

Rabu, 02 Agustus 2023 - 15:57 WIB
loading...
Rendy Kjaernett Tepis Penyebab Kecelakaan karena Bertengkar dengan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett akhirnya mengungkap penyebab kecelakaan dengan Lady Nayoan. Artis 35 tahun itu membantah dirinya tengah bertengkar dengan sang istri. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
JAKARTA - Rendy Kjaernett akhirnya mengungkap penyebab kecelakaan dengan Lady Nayoan . Artis 35 tahun itu membantah dirinya tengah bertengkar dengan sang istri saat insiden tersebut terjadi.

Rendy Kjaernett mengatakan ban mobil yang ditumpanginya bersama Lady Nayoan tiba-tiba slip. Hal ini membuatnya tidak bisa mengendalikan kemudi hingga menyebabkan kendaraan roda empat itu terbalik sebanyak tiga kali.

Dia pun memastikan saat kejadian tidak terlibat pertengkaran. Keduanya tengah berbincang santai di dalam mobil.

"Kondisi baik-baik aja. Kami lagi ngobrol santai tiba-tiba, pokoknya pas mau ambil jalur kiri mobil slip nabrak beton pembatas sebelah kiri," kata Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Rabu (2/8/2023).





"Keguling tiga kali, setelah dari situ bawa Lady ke rumah sakit. Sampai sekarang Lady aku yang urus," lanjutnya.

Lady Nayoan, dijelaskan Rendy Kjaernett sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Dia pun berharap sang istri bisa segara pulih setelah menngalami beberapa luka akibat kecelakaan tersebut.

Di sisi lain, dia berharap setelah kejadian ini komunikasinya dengan ibu tiga anak itu bisa kembali lancar. Terlebih, terkait masalah rumah tangga mereka.

"Dari awal sampai sekarang aku yang rawat, aku ngurusin di sana. Doain aja keadaan dia membaik kondisi dia membaik. Komunikasi membaik biar kalau komunikasi baik, ada kemungkinan rujuk," jelasnya.



"Doain aja, kalau sekarang aku pikirnya kondisi Lady membaik dulu. Karena aku nggak mau tanya dia banyak-banyak dulu atau ngajak ngobrol panjang-panjang, yang penting dia baik dulu," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil di Tol Jatibening pada Senin, 31 Juli 2023 saat dalam perjalanan pulang setelah mediasi. Saat kecelakaan, Lady Nayoan berada di kursi penumpang dan Rendy Kjaernett mengendarai mobil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)