Michelle Anak Pinkan Mambo Akui Bohong dan Minta Maaf: Aku Nggak Mau Buat Nama Mami Jelek

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 14:15 WIB
loading...
Michelle Anak Pinkan Mambo Akui Bohong dan Minta Maaf: Aku Nggak Mau Buat Nama Mami Jelek
Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo kembali menghebohkan media sosial. Setelah mengungkap mengalami pelecehan seksual, Michelle kini mengaku telah bohong. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley , anak Pinkan Mambo kembali menghebohkan media sosial. Setelah mengungkap mengalami pelecehan seksual, Michelle kini mengaku telah bohong.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan anak Pinkan Mambo itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Michelle bahkan meminta maaf kepada netizen atas kebohongan yang telah dia buat.

Namun, kebohongan yang dimaksud remaja 17 tahun ini bukan perihal pelecehan seksual yang dialaminya. Melainkan soal pendidikannya.

"Aku mau minta maaf ke seluruh netizen, aku udah bohongin tentang klasifikasi homeschooling. Tapi ternyata itu nggak benar," kata Michelle dikutip Jumat (4/8/2023).





Bukan tanpa alasan Michelle berbohong dengan mengaku menjalani homeschooling. Sebab, langkah ini dia ambil demi sang ibu, Pinkan Mambo. Sebagai anak, dia ingin menjaga nama baik mantan rekan duet Maia Estianty itu di media.

Di sisi lain, Michelle menjelaskan bahwa dirinya tidak melanjutkan sekolah setelah lulus dari sekolah dasar (SD). Pernyataan ini berbeda dengan pengakuan Pinkan yang mengungkap perjuangannya demi membiayai anak-anaknya, termasuk sekolah.

"Aku udah keluar dari sekolah sejak kelas 6 SD. Jadi selesai SD aku udah nggak sekolah. Tapi setau aku ini sebab masalah ini jadi aku nggak sekolah," jelasnya.

Michelle pun tidak mengetahui alasan pasti sang ibu menceritakan perjuangannya membiaya sekolah anak-anaknya. Namun, dia menegaskan saat ini tidak bersekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)