Selamat! Ini Dia 20 Peserta yang Akan Berlaga di KDI 2020

Rabu, 29 Juli 2020 - 13:05 WIB
loading...
Selamat! Ini Dia 20 Peserta yang Akan Berlaga di KDI 2020
Para peserta KDI 2020 siap berkompetisi dalam babak final yang akan dimulai pada 3 Agustus mendatang. Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Sebanyak 20 peserta telah terpilih untuk mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 yang diselenggarakan MNCTV. Para peserta hadir dari berbagai daerah di Indonesia dengan latar belakang yang beragam serta kemampuan bernyanyi dangdut yang luar biasa.

"Welcome dan selamat untuk kalian semua, 20 besar yang sudah terpilih lewat perjalan panjang. Pasti kalian semua mimpi berada di sini, apalagi yang sudah berkali-kali. Pasti rasanya luar biasa bangga dan bersykur kalian ada di sini," kata Gina Mayangsari, Production Division Head MNCTV saat acara Welcoming KDI di MNC Studios, Jakarta, baru-baru ini. ( )

"Ini bukan mimpi, tapi bagian kecil dari mimpi kalian. Ini adalah awal kalian melatih mental untuk masuk ke industri broadcast ini. Bismillah, kita buka KDI 2020 dengan semangat luar biasa dengan sehat tanpa kurang apapun," sambungnya.

Rasa syukur dan bahagia pun dirasakan oleh seluruh peserta karena bisa menjadi bagian dari kontes menyanyi dangdut bergengsi ini. Salah satunya dirasakan Wina, peserta KDI 2020 asal Ciamis. Meski tengah pandemi COVID-19, Wina mengungkapkan bahwa dirinya tetap semangat mengikuti kontes ini.

"Alhamdulillah sangat bersyukur masuk KDI 2020. Karena di tengah pademi rada menyulitkan, tapi tetap semangat menuju di KDI 2020," ungkap Wina.

Saat ini seluruh peserta KDI 2020 sedang menjalani karantina. Untuk memberikan penampilan yang maksimal dan memukau pada 3 Agustus mendatang, peserta bakal mendapatkan sejumlah pelatihan dari para profesional di bidangnya.

"Aku Alhamdulillah sudah sering ikut kontes lain dan masuk KDI bersyukur jalani karantina 2 minggu dari Juli awal. Kita jauh dari keluarga, dari kampung halaman dan berjuang meraih mimpi," jelas Wina. ( )

Sementara peserta KDI asal Bogor, Rahman, berharap bisa memberikan yang terbaik di kontes ini. Pria yang sudah sering mengikuti sejumlah kontes itu pun bertekad, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk mewujudkan impian menjadi seorang penyanyi .

"Harapan tetap sehat, ikuti aturan yang ada, dan dapat pendukung banyak. Ya nggak mungkin semuanya menang, tapi kita harus memberikan yang terbaik," ujar Rahman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)