Sinopsis dan Daftar Pemain Death's Game, Drama Korea Bertabur Bintang

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 19:37 WIB
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Deaths Game, Drama Korea Bertabur Bintang
Deaths Game telah jadi perbincangan pencinta drakor sejak awal 2023. Salah satunya karena dibintangi pemain terkenal. Foto/ kpoppost.
A A A
JAKARTA – Death's Game telah menjadi perbincangan pencinta drakor sejak awal 2023. Pasalnya, drama yang diadaptasi dari webtoon "Ije God Jukseubnida" ini bertabur bintang.

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya penayangan drama Death’s Game diumumkan. Pada unggahan video Instagram TVING, Death’s Game akan tayang pada Desember 2023.



Selain itu, video tersebut juga membagikan deretan pemain serta cuplikan drama Death's Game. Terlihat banyak sekali aktor dan aktris Korea Selatan yang akan turut serta dalam serial drama ini.

Untuk mengetahui lebih jelas, berikut ini rangkuman informasi tentang drama Korea Death's Game dari berbagai sumber, Jumat (4/8/2023).

Pemain drama Death's Game

1. Seo In Guk sebagai Choi Yi Jae (pemeran utama)
2. Park So Dam sebagai Death (pemeran utama)
3. Go Yoon Jung sebagai Jung Ji Soo (pemeran pendukung)
4. Kim Ji Hoon sebagai (pemeran pendukung)
5. Kim Jae Wook sebagai reinkarnasi Choi Yi Jae (pemeran tamu)
6. Lee Do Hyun sebagai reinkarnasi Choi Yi Jae (pemeran tamu)
7. Yang Seung Jo reinkarnasi Choi Yi Jae (pemeran tamu)
8. Choi Siwon reinkarnasi Choi Yi Jae (pemeran tamu)
9. Lee Jae Wook reinkarnasi Choi Yi Jae (pemeran tamu)
10. Sung Hoon reinkarnasi Choi Yi Jae (pemeran tamu)
11. Oh Jung Sae reinkarnasi Choi Yi Jae (pemeran tamu)

Sinopsis Death's Game

Kisah dalam drama ini berpusat pada satu sosok lelaki bernama Choi Yi Jae yang telah kehilangan keinginannya dalam hidup. Dirinya terus-menerus menganggur, ditinggal kekasihnya, hingga kehilangan seluruh hartanya karena penipuan bitcoin. Keadaan ini membuat Choi Yi Jae ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Hal ini membuat Death akhirnya menemuinya. Dia menghukum Choi Yi Jae dalam sebuah permainan. Lelaki itu harus mengalami 13 kematian lainnya.

Namun, ketika saat melakukan permainan tersebut Choi Ye Ji menemukan cara untuk bertahan hidup, Death akan melepaskan dan membiarkannya melanjutkan hidup.

Lantas, akankah Choi Ye Ji mampu bertahan hidup? Jika iya, pada kehidupan keberapa dirinya bisa bertahan? Temukan jawabannya di drama Death's Game yang tayang perdana pada Desember 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)