Original Series Twisted Digemari Penonton, Vision+ Hadirkan Season 3

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 20:33 WIB
loading...
Original Series Twisted Digemari Penonton, Vision+ Hadirkan Season 3
Series Twisted kembali membuat season baru, Twisted 3 The Sinners. Series ini akan diproduksi mulai pertengahan Agustus ini. Foto/ Devi Ari Rahmadhani.
A A A
JAKARTA - Series Twisted kembali membuat season baru, Twisted 3 The Sinners. Series ini akan diproduksi mulai pertengahan Agustus 2023.

Thaleb Wirachman selaku Head of Original Content Production Vision+ berharap produksi Twisted 3 The Sinners berjalan lancar.



“Hari ini kita mengadakan tumpengan sebagai rasa syukur akan dimulainya produksi Vision+ original series Twisted 3. Selain itu, kita berkumpul oleh para cast dan crew, sama-sama reading persiapan. Sehingga nanti hari pertama (syuting) di tanggal 13 Agustus semuanya berjalan lancar produksinya,” kata Thaleb Wirachmandi iNews Tower lantai 10, Jumat (4/8/2023).

Twisted 3 The Sinners di produksi lantaran peminatnya yang tinggi. Thaleb Wirachman pun akhirnya membuat seri ketiga.

"Alasan Twisted 3 diproduksi salah satunya karena season satu dan duanya perform sangat baik di platform Vision+ dan ada banyak minat dari orang untuk Vision+ memproduksi lagi Twisted ketiga,” ucap Thaleb.

Tidak hanya itu, Taleb menegaskan jika serial Twisted menjadi satu-satunya original series Vision+ yang sudah mencapai season ke-3.



Untuk itu, dirinya ingin kesuksesan Twisted sebelumnya pun akan terjadi di season ketiga ini. Dia ingin semua proses produksi berjalan lancar.

“Harapan saya semoga produksi dapat berjalan dengan lancar dan semuanya aman. Secara cast dan crew dapat bersinergi dengan baik. Tentunya hasil tayangan Twisted 3 ini, the sinners bisa menjadi sebuah tayangan yang bisa diterima oleh masyarakat karena mempunyai berbagai elemen, ada horor, komedi, dan dramanya juga,” kata Thaleb.

“Pesan paling penting adalah kita ingin memberi pesan bahwa kita akan say no terhadap kekerasan seksual,” tutur Thaleb lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)