Hana Saraswati Siapkan Mental Perankan Korban Kekerasan Seksual di Series Twisted 3

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 00:14 WIB
loading...
Hana Saraswati Siapkan Mental Perankan Korban Kekerasan Seksual di Series Twisted 3
Hana Saraswati harus persipkan mental saat membintangi series Vision+, Twisted 3. Pasalnya, dia menjadi korban kekerasan seksual. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Hana Saraswati menjadi bintang di series terbaru Vision+ Originals, Twisted 3. Hana yang memerankan sosok Mentari mengaku tertantang dan mempersiapkan mental dengan baik. Alasannya, dia menjadi korban kekerasan seksual.

“Mentari adalah sesosok perempuan biasa aja, standar orang kantoran. Sayangnya, dia kurang beruntung karena masuk ke kantor yang lingkungannya toxic banget, yang berujung pada kekerasan seksual,” ucap Hana ditemui dalam acara Tumpengan Vision+ Originals Twisted 3 di iNews Tower, Jumat (4/8/2023).



Hana mengaku memiliki tantangan tersendiri dalam memerankan Mentari. Sebab, dia harus berakting seperti sedang dilecehkan. Maka dari itu, Hana harus menyiapkan mental sebelum berakting.

"Dia (Mentari) perannya sangat susah karena banyak banget adegan yang harus berani, itu nanti eksekusinya di lapangan sih, tapi sejauh ini mental sih yang harus disiapin buat peran Mentari ini,” kata Hana.

“Karena bebannya yang dibawa besar banget, karena dia korban pemerkosaan, di mana nanti adegan pemerkosaanya diambil, jadi benar-benar harus siap sih mentalnya,” ujar dia lagi.

Selain menyiapkan mental, Hana mengaku sudah mulai membangun chemistry. Salah satunya berkumpul melakukan reading bersama. Hal ini dilakukan agar akting di depan layar tidak terasa canggung sehingga menyajikan penampilan yang terbaik untuk penonton.

“Sejauh ini kita reading bareng semingguan lebih. Untungnya kita sesama cast itu kompak, satu frekuensi. Jadi untuk kita berada satu sama lain sentuhan tangan segala macem itu udah nyaman gitu. Jadi kita berharapnya buat syuting kita ga canggung supaya bisa memberi hasil terbaik,” kata Hana.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)