5 Fakta Film The Meg 2: The Trench, Jason Statham Diteror Hiu Zaman Purba Megalodon

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 02:03 WIB
loading...
5 Fakta Film The Meg 2: The Trench, Jason Statham Diteror Hiu Zaman Purba Megalodon
Film The Meg 2: The Trench paling dinanti pada Agustus 2023. Pasalnya, film ini mengisahkan Jason Statham yang diteror hiu zaman purba Megalodon. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Film The Meg 2: The Trench menjadi salah satu film yang paling dinanti pada Agustus 2023 ini. Pasalnya, film ini mengisahkan Jason Statham yang diteror hiu zaman purba Megalodon.

Film The Meg 2 merupakan sekuel dari film pertamanya dengan judul serupa pada 2018, di mana Jonas Taylor (Jason Statham) bertarung melawan hiu ganas saat penelitian di bawah laut.


Di film The Meg 2, Jonas kembali melawan monster laut zaman purba itu. Bahkan, hewan tersebut semakin ganas dan mengancam.

The Meg 2: The Trench ini pun tayang di bioskop pada 2 Agustus 2023. Berikut fakta film The Meg 2: The Trench yang sedang tayang di bioskop.

1. Dibintangi Jason Statham

The Meg 2 akan kembali menampilkan sosok Jason Statham sebagai pemeran utama. Aksinya melawan hiu Megalodon di tengah lautan akan lebih menegangkan.

Selain itu, Jason yang berperan ssbagai Jonas ini juga akan kembali terlibat dalam sebuah penelitian bawah laut dan melindungi banyak orang dari ancaman hiu tersebut.

2. Lebih dari Satu Hiu

Ya, di The Meg 2, penonton bakal dibuat makin tegang karena akan ada lebih dari satu hiu. Dilihat dari trailer, sutradara Ben Wheatley akan menampilkan tiga hiu purba yang ganas dan menyeramkan.

5 Fakta Film The Meg 2: The Trench, Jason Statham Diteror Hiu Zaman Purba Megalodon

3. Digarap 2019

Film The Meg pertama dirilis pada 2018. Setahun setelah kesuksesan film itu, sekuel The Meg pun digarap di 2019.

Steve Alten, penulis novel The Trench yang menjadi dasar film tersebut, mengonfirmasi bahwa naskah tersebut telah selesai dalam buletin September 2020. Hingga akhirnya film tersebut rampung dan bisa ditayangkan di 2023.


4. Syuting di Asia

Sebagian lokasi syuting film The Meg 2 pun diambil di Asia. Selain di London, Inggris, Warner Bros memutuskan mengambil lokasi syuting di Thailand dan Hong Kong.

Hal itu juga diperkuat dengan hadirnya beberapa bintang Asia yang turut hadir di film ini seperti Abel Wanamakok dan Li Bingbing.

5. Bukan Film Terakhir

Satu lagi fakta dari film The Meg 2: The Trench ialah film ini bukan waralaba terakhir. Sebagai informasi, The Meg dan The Meg 2 merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Alten.

Seri Meg yang ditulis oleh Alten memiliki delapan novel, yaitu Meg: A Novel of Deep Terror (1997), The Trench, or The Trench: Meg 2 (1999), Meg: Primal Waters (2004), Meg: Hell's Aquarium (2009), Meg: Origins (E-Book, 2011), Meg: Nightstalkers (2016), Meg: Generations (2018) dan Meg: Purgatory (2022).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)