Alasan Deddy Corbuzier Pilih ART Bergelar Sarjana, Namanya Melisa

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 02:11 WIB
loading...
Alasan Deddy Corbuzier Pilih ART Bergelar Sarjana, Namanya Melisa
Deddy Corbuzier tidak main-main saat memilih asisten rumah tangga (ART). Dia memilih menggunakan jasa ART dengan gelar sarjana. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier tidak main-main saat memilih asisten rumah tangga (ART). Dia memilih menggunakan jasa ART dengan gelar sarjana.

Deddy melalui akun YouTube Tuah Kreasi, dikutip pada Jumat (4/8/2023), mengatakan bahwa Azkanio Nikola Corbuzieratau akrab disapa Azka harus dijaga oleh orang yang berpendidikan.



Salah satu ART Deddy yang bernama Melisa misalnya. Dia bukan orang sembarangan. Pendidikannya adalah sarjana S1. Melisa bertugas mengurus buah Azka.

"Masa kita biarin orang yang tidak berpendidikan jaga anak kita? Yang jaga anak kita harus orang pendidikan," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy mengatakan dirinya punya dua ART yang bekerja sesuai dengan job desk. Bahkan di rumah kedua, ART mengurus urusan rumah tangga.

"Dia tuh sudah kayak butler, gue punya maid dua, yang satu sudah agak tua, tapi dia yang bisa ngurusin rumah. Semuanya tuh dia yang ngurusin, sudah kayak butler," tutur Deddy Corbuzier.

Suami Sabrina Chairunnisa itu pun sedikit membocorkan gaji Melisa. namun, berhasil dia tahan. Sang istri yang juga ada di tempat itu melarang menyebut gaji lantaran takut ART lain meminta angka yang sama.

"UMR, tiga kali lah," kata Deddy Corbuzier memberi petunjuk soal gaji Melisa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)