Respons Fedi Nuril Dijuluki Aktor Spesialis Poligami

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 04:31 WIB
loading...
Respons Fedi Nuril Dijuluki Aktor Spesialis Poligami
Fedi Nuril menyadari betul julukan aktor spesialis poligami yang disematkan padanya. Sebut saja film Ayat-Ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Fedi Nuril nampaknya menyadari betul julukan aktor spesialis poligami yang disematkan kepadanya. Sebut saja sosok Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta dan Pras di Surga Yang Tak Dirindukan.

Untuk itu, saat membintangi film terbaru, film Air Mata di Ujung Sajadah. dia memperhatikan komentar-komentar netizen yang merasa khawatir dirinya kembali menjadi suami berpoligami.



"Begitu teaser posternya saya pajang di media sosial, netizen melihat muka saya dan ada dua perempuan itu menganggap horor sih, mereka lebih takut lihat saya main film poligami lagi," ujar Fedi Nuril di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2023).

Meski demikian, Fedi mengaku santai dan memilih tidak ambil pusing. Dia justru senang lantaran bisa berinteraksi dengan penuh canda tawa dengan netizen di media sosialnya melalui gurauan soal poligami tersebut.

"Kalau di bilang capek, enggak sih. Sudah bisa menerima, makanya kita maksimalkan. Jangan dua, terus kalau bisa tiga, empat. Kita memberikan apa yang mereka mau. Ya gitu. Dibawa santai aja kalau di medsos berinteraksi ya dibawa santai aja," tutur dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)