Ria Ricis Menangis Saksikan sang Ibu Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 07:28 WIB
loading...
Ria Ricis Menangis Saksikan sang Ibu Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit
Ibunda Ria Ricis kembali dilarikan ke rumah sakit, setelah sebelumnya mengalami masa kritis di Makkah. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Ibunda Ria Ricis kembali dilarikan ke rumah sakit, setelah sebelumnya mengalami masa kritis di Makkah.

Ria Ricis melalui YouTube pribadinya tidak bisa menahan tangis melihat orangtuanya terbaring sakit lemah di ranjang rumah sakit.



“Jujur aku enggak bisa ngomong secara langsung karena memang tahan tangis banget. Bayangin, perasaan baru kemarin aku ketemu ibu dalam keadaan sehat walafiat, bahkan masih aku tuntun untuk stretching. Eh tahunya hari ini dapat kabar bahwa ibu masuk IGD. Ternyata memang benar ya, Allah kasih surprise itu Masyaallah tidak terduga," tutur Ria Ricis dikutip dari YouTube Ria Ricis, Sabtu (5/8/2023).

Ria Ricis tidak ingin terlihat bersedih dan menangis dpan sang ibunda yang sedang sakit. Menurut Ricis, ibunya kini sedang membutuhkan pancaran energi positif dari dirinya.

Sesampainya di rumah sakit, Ricis langsung duduk di samping tempat ibunya dirawat. Di sana dirinya bertemu dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Pada kesempatan itu, keduanya pun saling bercerita tentang kondisi sang ibu yang tiba-tiba harus masuk IGD lagi. Oki mengatakan jika sang ibu terlalu banyak berbaring sehingga merasakan pusing. Hal yang sama pun disampaikan oleh Ria Ricis.


“Iya, karena kebanyakan baring. Aku tuh udah bilang ya, dari ICU pertama di MMC, kan aku make sure dong sama dokternya, dokter ICU. 'Dok, bisa enggak sih pusing tuh karena kebanyakan baring?' 'Bisa banget' kata dokternya," ucap Ria Ricis.

Selain itu, Oki Setiana Dewi juga mengaku sang ibu hanya makan sedikit sehingga kondisinya kembali drop dan dilarikan ke rumah sakit. Di samping itu, dalam vlog pribadinya, Ria Ricis pun meminta bantuan doa dari penonton YouTube-nya agar sang ibu dapat kembali sehat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)