5 Tanda Pasangan Sudah Tidak Cinta Lagi, Salah Satunya Tak Balas Chat

Minggu, 06 Agustus 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Tanda Pasangan Sudah Tidak Cinta Lagi, Salah Satunya Tak Balas Chat
Ada beberapa tanda pasangan sudah tidak cinta lagi dengan Anda. Tanda ini penting untuk diketahui oleh mereka yang sedang menjalin hubungan asmara. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa tanda pasangan sudah tidak cinta lagi dengan Anda. Tanda ini penting untuk diketahui oleh mereka yang sedang menjalin hubungan asmara untuk mengindari patah hati yang terdalam.

Sayangnya, tak seorang menyadari bahwa pasangan mereka sudah tidak cinta lagi. Meski tidak mengungkapkan secara langsung, namun ada tanda tertentu yang menunjukkan bahwa perasaan sayang itu telah hilang.

Berikut tanda pasangan sudah tidak cinta lagi dilansir dari Times of India, Minggu (6/8/2023).

Tanda Pasangan Sudah Tidak Cinta Lagi





1. Tidak Membalas Chat


Dia tidak menanggapi telepon, chat, atau pesan Anda seperti dulu. Komunikasi di antara Anda telah berkurang atau benar-benar berhenti hingga membuat Anda bingung dan bertanya-tanya apa yang terjadi.

Mengalaminya tidak lain adalah menyakitkan, meninggalkan Anda dalam keadaan bingung. Ketika berminggu-minggu berlalu tanpa tanggapan apa pun terhadap chat dan telepon Anda, menjadi penting untuk menerima kenyataan pahit bahwa dia mungkin pergi untuk selamanya.

2. Kepercayaan Rusak


Seorang wanita dengan hati dan jiwa yang baik tidak akan bertahan jika Anda mengkhianati kepercayaannya. Baginya, itu menandakan bahwa Anda tidak memprioritaskan kebahagiaannya.

Akibatnya, dia tidak mau memaafkan Anda dan akan berusaha menjauhkan diri dari situasi tersebut. Konsekuensi dari melanggar kepercayaannya adalah sekarang Anda telah kehilangan dia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)