Atta Halilintar Buka Suara soal Tuduhan Zalim ke Mantan Sopir

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 19:30 WIB
loading...
Atta Halilintar Buka Suara soal Tuduhan Zalim ke Mantan Sopir
Atta Halilintar buka suara soal tuduhan zalim ke mantan sopirnya yang bernama Arman. Dia mengungkap alasan tidak lagi mempekerjakan pria bernama Arman Sam itu. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar akhirnya buka suara soal tuduhan zalim ke mantan sopirnya yang bernama Arman. Melalui unggahan di Instagram, dia mengungkap alasan tidak lagi mempekerjakan pria bernama Arman Sam itu.

Atta awalnya mengatakan tidak ingin membahas masalah mantan sopirnya itu di publik. Selain karena khawatir akan simpang siur, suami Aurel Hermansyah ini juga tidak ingin menjelekkan orang lain.

"Ya Allah gamau cerita gini tpi kan sudah begini ngeri simpang siur min.. tidak ada mau menjelekkan smaa sekali," tulis Atta dikutip Sabtu (5/8/2023).

Menurut Atta, seorang sopir harus sehat jasmani lantaran pekerjaan tersebut menyangkut orang yang dibawa. Namun saat test mengemudi pertama kali, Arman mengendarai mobil dengan tidak aman. Padahal, dia membawa Aurel yang sedang program hamil.





"Teruss karna mau bantu tetep kerja sama kita.. ya kita iyakan buat test biasanya begitu di tempat kami kita kasih kesempatan," kata Atta.

Meski sudah diterima menjadi sopir, Atta menjelaskan Arman tidak sering masuk bekerja dengan alasan harus menemani sang istri. Sebagai atasan, bapak satu anak ini berusaha untuk mengerti kondisi karyawannya.

"Kadang dateng harus pulang duluan, kadang juga tidak datang dan harus libur.. dengan jadwal kita kebanyakan malam hari shooting pada saat itu pak arman tidak bisa karna sore harus pulang... sedangkan jarang shooting di pagi hari," jelasnya.

Sebagai gantinya, Youtuber itu meminta Arman menjadi sopir untuk karyawan lainnya. Hanya saja, sulung Gen Halilintar itu kerap mendapat laporan bahwa sang sopir mengendarai mobil dengan bahaya, hingga tidak waspada saat di jalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)