Ria Ricis Ungkap Kondisi sang Ibu usai Kembali Dilarikan ke RS: Banyak Penyakit yang Belum Terdeteksi

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 20:30 WIB
loading...
Ria Ricis Ungkap Kondisi sang Ibu usai Kembali Dilarikan ke RS: Banyak Penyakit yang Belum Terdeteksi
Ria Ricis mengungkap kondisi terkini sang ibu, Yunifah Lismawati usai kembali dilarikan ke RS. Menurut Ricis, ibunda mendadak terlihat lemas dari biasanya. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengungkap kondisi terkini sang ibu, Yunifah Lismawati usai kembali dilarikan ke rumah sakit (RS). Menurut Ricis, ibunda mendadak terlihat lemas dari biasanya.

Ricis pun sempat mencoba mengajak sang ibu untuk berolahraga. Namun, Yunifah tampak lemas hingga membuatnya khawatir dengan kondisi orang tuanya itu.

"Jadi waktu ibu dibawa pulang (dari rumah sakit) itu kurang lebih hampir seminggu dan ternyata waktu sehari sebelum dibawa ke IGD memang kelihatan lemes," kata Ricis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

"Kebetulan aku juga yang lagi jaga. Aku ajak stretching olahraga, ternyata kelihatan lemes," sambungnya.





Ricis langsung menghubungi sang kakak, Oki Setiana Dewi dan menceritakan kondisi ibunya. Setelah berdiskusi, kakak dan adik itu sepakat untuk membawa ibu mereka kembali ke rumah sakit.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di IGD, istri Teuku Ryan ini menjelaskan bahwa ada penyakit lainnya yang baru terdeteksi.

"Pas aku bilang ke uma (Oki Setiana Dewi) kayaknya ini ibu agak lemes deh. Baru deh dilarikan ke IGD dan ternyata emang bener aja banyak penyakit yang belum kedeteksi," jelasnya.

Namun ibu anak satu ini enggan membocorkan penyakit yang diidap sang ibu. Ricis hanya meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan ibunda tercinta. "Mohon doanya aja namanya orang tua, ada aja," ujarnya.



Sementara itu, akibat sakit yang dialaminya, berat badan Yunifah turun dan membuatnya terlihat kurus. Di sisi lain, Ricis bersyukur sebab kini sang ibu sudah mulai membaik.

"Terkahir sih udah agak sehat, tapi mungkin dalam kondisi sakit jadi mungkin makannya kurang. Jadi belom nimbang, tapi aku lihat emang agak kecil," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)