Atiek CB Blak-blakan Ngaku Menyesal Cerai dari Ronny Sianturi: Semua Salah Saya

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 20:00 WIB
loading...
Atiek CB Blak-blakan Ngaku Menyesal Cerai dari Ronny Sianturi: Semua Salah Saya
Atiek CB blak-blakan mengaku menyesal cerai dari Ronny Sianturi. Artis senior itu menyebut bercerai dari Ronny salah satu penyesalan terbesar dalam hidupnya. Foto/Instagram Ronny Sianturi
A A A
JAKARTA - Atiek CB blak-blakan mengaku menyesal cerai dari Ronny Sianturi. Artis senior itu bahkan menyebut bercerai dari Ronny merupakan salah satu penyesalan terbesar dalam hidupnya.

Bukan tanpa alasan Atiek CB menyesal bercerai dari Ronny. Sebab, penyanyi 60 tahun tersebut menilai perceraiannya dengan pelantun Gadisku itu karena atas dasar kesalahannya.

"Kalau diingat-ingat ya memang itu penyesalan yang termasuk terbesar dalam hidup saya yaitu pergi dari dia (Ronny Sianturi)," kata Atiek dikutip dari unggahan Instagram @jadoel.ig, Sabtu (5/8/2023).

"Bener. Iya karena semua salah saya," sambungnya.



Namun, Ronny yang duduk di samping pemilik nama asli Atiek Prasetyawati itu langsung membantahnya. Dia tidak setuju dengan pernyataan sang mantan istri yang menyebut dirinya pihak bersalah di perceriaan mereka.

"Nggaklah," jelas Ronny.

"Iyalah itu semua salahku," tambah Atiek.

Menurut pria 57 tahun itu, perceraian tidak disebabkan karena satu pihak. Bagi pemilik nama asli Ronaldus Parasian Sianturi ini, perpisahan terjadi karena kesalahan keduanya.



"Perpisahan itu terjadi atas kesalahan dari kedua belah pihak. Tidak mungkin hanya satu yang membuat kesalahan untuk cerai," ujar Ronny.

"Pada waktu itu umur saya 22, Atiek CB 24. Itu masih begitu muda sehinga kami belum bisa memaknai pernikahan itu apa. Kami menikah di waktu yang tidak tepat," tutup Ronny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)