Gegara Ibu Sakit Dibikin Konten, Ria Ricis Panen Hujatan Netizen

Minggu, 06 Agustus 2023 - 08:15 WIB
loading...
Gegara Ibu Sakit Dibikin Konten, Ria Ricis Panen Hujatan Netizen
Ria Ricis bersama ibundanya, Yunifah Lismawati. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis kembali jadi sorotan. Pasalnya, Ricis belum lama ini membagikan sebuah konten di kanal YouTubenya saat sang ibunda,Yunifah Lismawati, tengah terbaring di rumah sakit.

Salah satu akun Twitter, yakni @kegblgnunfaedh, ikut mengunggah thumbnail video Ricis bertajuk Ibu Masuk Rumah Sakit Lagi. Alih-alih mendapat simpati, Youtuber itu justru dikecam warganet.



Dalam video tersebut tampak foto ibunda Ricis tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Sedangkan Ricis terlihat berada di dekat sang ibunda dan mengarahkan kamera ke wanita yang telah melahirkannya itu.

“Semoga cepat sembuh mamanya Ricis, amin,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (6/8/2023).

Postingan itu sontak mengundang komentar netizen hingga membuat Ricis panen hujatan. Banyak warganet tak habis pikir melihat wanita 28 tahun itu masih membuat konten di saat ibundanya terbaring lemah di rumah sakit.

“Kak Icis, ada baiknya semua gak dikontenin,” saran akun @ca*******.

“Kenapa dikontenin sih?” tanya @cus******.



Tak sampai di situ, ada pula warganet yang mengungkit saat ayahanda meninggal dunia, Ricis juga sempat membuat konten tentang hal itu.

“Ibu dikontenin, bapak meninggal dikontenin,” kata @by******.

“Akhlaknya udah hilang,” ujar @den******.

Berdasarkan pantauan, video Ricis mengenai sang ibunda yang masuk rumah sakit lagi sudah tak lagi ditemukan di kanal YouTubenya. Istri Teuku Ryan ini diduga telah menghapus video tersebut agar tak membuat keributan dan hujatan netizen.

Sementara itu, ini bukan pertama kali Ria Ricis dihujat perihal konten yang ia buat. Ricis juga sempat panen cibiran karena membuat konten sang anak yang masih balita bermain jet ski, dan dianggap berbahaya oleh netizen.

Selain itu, Ricis juga pernah membuat video di saat dirinya tengah berduka kala sang ayah meninggal dunia. Ricis dihujat karena dianggap tak pantas membuat video di tengah momen kedukaan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)