Ria Ricis Dinilai Tak Etis Kematian Ayahnya Dijadikan Konten

Senin, 07 Juni 2021 - 10:27 WIB
loading...
Ria Ricis Dinilai Tak Etis Kematian Ayahnya Dijadikan Konten
Ria Ricis Dinilai Tak Etis Jadikan Kematian Ayahnya Sebagai Konten. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dinilai tak etis lantaran kematian ayahnya, Sulyanto dijadikan konten YouTube. Ria bahkan mendapatkan adsense dari video-video tersebut.

Terhitung sudah ada sekira 6 video terkait kepergian ayahnya. Kritikan netizen datang dari akun @mazzini_gsp di Twitter.

"Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten," tulis akun tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (7/5).

Netizen juga menilai perbuatan tersebut rasanya kurang etis. Terlebih ayah adik kandung Oki Setiana Dewi itu pun belum lama meninggal.


"Btw opini pribadi sih, menurut gue enggak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi enggak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga," imbuhnya.

Meskipun tidak menyukai cara YouTuber tersebut. Namun yang pasti @mazzini_gsp kembali mengingatkan netizen lainnya untuk tetap mendoakan ayah Ricis.

"Jangan lupa kita doakan pak Sulyanto ya ayah Ricis dan Mbak Oki. Semoga mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan dan dilapangkan kuburnya dan diampuni dosanya. Baik yang disengaja maupun enggak disengaja," tandasnya.

Tak hanya @mazzini_gsp, banyak netizen hingga penonton kanal YouTube Ria yang berpendapat sama. Bahkan, tak sedikit yang tak habis pikir Ria mendulang iklan dari kepergian ayahnya.


"Turut berduka cita, tapi enggak gitu juga apa-apa konten. Kasian papi sedih deh lihatnya," kata yang lain.

"Tadinya sih pengen ikut sedih, sayangnya waktu gua nonton tiba-tiba muncul iklan snack video. Ya udah sedihnya enggak jadi," sambung netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)