Salut! Prilly Latuconsina Ikut Aksi Bersih-Bersih Jalanan di Jember Fashion Carnaval 2023

Minggu, 06 Agustus 2023 - 11:33 WIB
loading...
Salut! Prilly Latuconsina Ikut Aksi Bersih-Bersih Jalanan di Jember Fashion Carnaval 2023
Salah satu aksi peduli lingkungan Prilly Latuconsina. Foto/Instagram @generasipedulibumi
A A A
JEMBER - Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023 digelar meriah pada Sabtu (5/8/2023). Kesuksesan acara ini diungkapkan oleh perancang busana sekaligus pengurus JFC 2023, Bubah Alfian.

Desainer sekaligus makeup artist itu membagikan kesuksesan JFC 2023 tadi malam di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Bubah menuliskan rasa terima kasih kepada publik yang turut mendukung gelaran busana Tanah Air tersebut.



“Perhelatan Jember Fashion Carnaval tahun ini membuka sejarah baru, aku akan bilang ribuan terima kasih seumur hidupku sm teman2 yg udh mendukung acara ini,” tulis Bubah, dikutip Minggu (6/8/2023).

Selain itu, Bubah juga membeberkan hal terpuji yang dilakukan Prilly Latuconsina di ajang JFC kali ini. Tak cuma ikut melenggang dengan busana yang unik, Prilly juga turun langsung membersihkan kawasan Jember pascaacara JFC 2023 tadi malam.

Bubah salut melihat aksi bintang film Danur itu yang peduli dengan lingkungan dan tak ragu untuk membersihkan jalanan.

“Dan tentunya selain membuat kostum dari barang bekas dan sampah, kali ini kami tidak akan membuat Jember kotor karena Prilly Latuconsina dan Generasi Peduli Bumi langsung bersih-bersih dan besok mereka akan bersih-bersih lagi,” ungkap Bubah.



Ini bukan pertama kali Prilly Latuconsina ikut terjun dalam kegiatan peduli lingkungan. Dilihat dari akun Instagram, @generasipedulibumi, Prilly juga aktif membersihkan sejumlah wilayah di Indonesia agar bebas sampah.

Artis kelahiran 1996 itu terlihat membersihkan lingkungan baik di darat maupun laut. Ia juga ikut menginspirasi anak muda untuk menjaga bumi bebas dari sampah plastik.

Netizen bangga dan salut melihat selebritas bisa berkarya sekaligus cinta dan peduli pada lingkungan.

“Proud of you kak,” kata @de******.

“Bangga banget lihatnya,” imbuh @ui********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)