Tak Kunjung Punya Anak, Rina Nose Pasrah Dikatain Mandul: Atur Aja Enaknya Gimana

Minggu, 06 Agustus 2023 - 15:43 WIB
loading...
Tak Kunjung Punya Anak, Rina Nose Pasrah Dikatain Mandul: Atur Aja Enaknya Gimana
Rina Nose pasrah dicap macam-macam oleh publik terkait keputusannya menunda memiliki anak. Foto/Instagram Rina Nose
A A A
JAKARTA - Rina Nose pasrah dicap macam-macam oleh publik terkait keputusannya menunda memiliki anak. Disebut penganut childfee atau bahkan mandul, komedian serbabisa ini tak ambil pusing.

Yang paling santer terdengar belakangan ini adalah Rina dituding mengikuti fenomena childfree alias tak mau memiliki anak. Tudingan itu muncul lantaran rumah tangganya dengan sang suami, Josscy Vallazza, yang sudah berjalan 4 tahun tak kunjung dikaruniai keturunan.



Terkait tudingan tersebut, Rina Nose sudah tegas membantahnya. Hal itu diungkapkan Rina saat menjadi bintang tamu di Podcast Ngobrol Asix belum lama ini.

"Nggak, bukan mutlak childfree, bukan mutlak, itu kan pemikiran. Pemikiran kita saat ini untuk tidak ada anak," ungkap Rina Nose, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Minggu (6/8/2023).

Perempuan 39 tahun itu mengaku, tak mau menutup kemungkinan bahwa suatu hari ia dan suami bakal merencanakan punya anak.

"Tapi kalau misalnya besok lusa bisa berubah pikiran, tiba-tiba merindukan sosok anak, bisa jadi. Tapi kita berjalan aja. Itu kan yang buat yang bikin berita," ujar Rina Nose.



Terlebih pemilik nama asli Nurina Permata Putri maupun suaminya tidak ada masalah dengan anak kecil. Hanya, untuk saat ini mereka lebih memilih tidak punya keturunan.

"Lebih ke nggak ada anak oke, ada anak juga oke. Toh basic-nya aku suka anak kecil, nggak ada masalah sama anak kecil juga, jadi ya udah," terang Rina Nose.

Atas keputusannya ini, Rina mengaku tidak masalah jika netizen menyebut dirinya mandul atau tidak bisa punya anak.

"Kalau aku nggak mau dibawa ke situ. Jadi ya sudah, mau dikatain nggak bisa punya anak, mandul iya juga nggak apa-apa, udah. Mau dikatain childfree, ya sudah, atur aja enaknya gimana," tandas Rina Nose, pasrah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)